Thursday, November 23, 2017

Sinopsis Film London Heist (2017)

Sinopsis Film London Heist (2017)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - Sinopsis london heist atau yang mempunyai judul asli gunned down ini menceritakan mengenai seseorang perampok bernama jack cregan. Sampai kini jack di kenal jadi seseorang perampok dengan kekuatan di atas rata-rata serta senantiasa taktis dalam lakukan aksinya. Jadi tidak heran jika tindakan perampokan yang jack kerjakan senantiasa selesai dengan keberhasilan besar.


Sinopsis Film London Heist (2017)


FilmGanool - Tetapi demikian, jack yang di kenal bermental baja tersebutpun mesti alami kepedihan yang teramat. Pasalnya ayahnya jadi korban pembunuhan, serta di waktu yang sama uang hasil rampokannya juga dicuri. Akhirnya saat ini jack ada dalam keadaan terburuk sepanjang hidupnya. Tetapi jack tidak lalu berdiam diri, ia punya niat mencari siapa aktor di balik semuanya kepedihannya itu. Serta bersiap untuk lakukan tindakan balasan yang lebih kejam.

Agen Bola Terpercaya - Film london heist disutradarai oleh mark mcqueen sesaat naskah film ini ditulis oleh craig fairbrass dengan chris regan. Film london heist adalah satu film tindakan thriller yang hingga sekarang ini masih tetap belum juga di ketahui tanggal launchingnya.


Sinopsis Film London Heist


Detil Cast serta Crew Film London Heist (2017)

Bintang Film : Craig Fairbrass, James Cosmo, Mem Ferda, Nick Moran
Genre : Action, Thriller
Tanggal Tayang : 17 Juli 2017 (UK)
Negara : UK
Bahasa : English

Trailer Film London Heist (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....