Saturday, November 25, 2017

Sinopsis Film American Assassin (2017)

Sinopsis Film American Assassin (2017)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film tindakan barat berjudul “American Assassin” ini adalah film yang menceritakan mengenai seseorang pria bernama Mitch Rapp (Dylan O’Brien) berumur 23 th. yang sudah kehilangan orangtuanya dalam satu kecelakaan mobil ketika di berumur 14 th.. Mitch harus juga kehilangan sang kekasih pada saat berlangsung penyerangan teroris waktu mereka liburan di pantai.


Sinopsis Film American Assassin (2017)


Ns21 - Karenanya, Mitch mempunyai dendam pada teroris serta Mitch juga pada akhirnya dengan pertolongan dari Irene Kennedy (Sanaa Lathan) dengan seseorang veteran Perang Dingin, Stan Hunley (Michael Keaton), Mitch diambil untuk memperoleh kursus supaya jadi seseorang yang terlatih untuk lakukan pekerjaan.

Agen Bola Terpercaya - Kemudian Mitch memperoleh tugasnya di Istanbul serta disana Mitch berhasil menghabisi aktor terorisme sebagai tujuan misi mereka serta kemudian Mitch meneruskan misinya dengan pergi ke beragam negara untuk menangkap serta membunuh tiap-tiap teroris sebagai targetnya.

Sinopsis Film American Assassin


Detil Cast serta Crew Film American Assassin (2017)

Sutradara : Michael Cuesta
Penulis : Stephen Schiff
Pemain : Dylan O'Brien, Michael Keaton, Taylor Kitsch, Sanaa Lathan, Scott Adkins, David Suchet, Navid Negahban, Shiva Negar, Trevor White

Jadwal Tampil :
- Movie Tampil : September 2017
- Movie Theaters : 15 September 2017
- Genre : Tindakan, Thriller
- Companies : Lionsgate Films
- Official : facebook. com/AmericanAssassin
- MPAA Rating : -

Trailer Film American Assassin (2017)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....