Tuesday, November 21, 2017

Sinopsis Film Toilet – Ek Prem Katha (2017)

Sinopsis Film Toilet – Ek Prem Katha (2017)

Bioskop Online, Bioskop90 - Toilet - Ek Prem Katha adalah satu film fiksi paling baru Bollywood yang bekerjasama genre Comedy, Drama, serta Romance. Film ini juga akan diarahkan oleh sang sutradara Shree Narayan Singh, dengan penulis naskah skenario film yang bernama Garima, serta Siggharth.

Mengenai aktor serta artis Bollywood yang membintangi film ini seperti Bhumi Pednekar, Akshay Kumar, Anupam Kher, Sana Khaan, serta banyak sekali lagi aktor & artis terkenal yang termasuk juga dipapan atas Bollywood yang juga akan siap bertindak dalam beragam karater dalam film ini. Tempat tinggal produksi film ini juga akan dikerjakan oleh Rencana C Studios, KriArj Entertaiment, dan juga akan berkerjasama dengan distributor Night Ed Films, Spot On Distribution. Film ini juga akan dilaunching pada 18 Agustus 2017 (India).

Produser dalam film ini juga akan dijamin jawab oleh Shital Bhatia, Aruna Bhatia, Arjun N. Kapoor, Prernaa Arora, serta Hitesh Thakkar. Nanti dimuka launching film ini juga akan memakai bhs Hindi jadi bhs Intinya. Film ini ambil tempat syuting di Mathura, Utta Pradesh, India. Sedang cost estimate produksi sebesar $ 678. 532. 


Sinopsis Film Toilet – Ek Prem Katha (2017)


LayarKaca21 - Film Toilet - Ek Prem Katha juga akan bercerita mengenai seseorang pria berdarah India yang telah memijak umur dewasa. Disebuah desa yangjauh dari perkotaan yg tidak mempunyai toilet di tiap-tiap tempat tinggal, serta beberapa wanita jadi istri mereka frustasi yang setiap waktu mesti pergi kesemak-semak serta keladang mereka untuk buang air besar. Disuatu hari Keshav menjumpai seseorang wanita berparas cantik, sesaat Keshav telah menikah dengan seekor kerbau, tak tahu mengapa apakah ini etoristas di daerahnya.

Masa datang Keshav telah jatuh cinta pada Jaya, tetapi ayahnya Keshav v berpandangan beda kalau horoskop Keshav cuma bisa menikah dengan seseorang gadis yang memiliki dua jempol di satu diantara tangannya. Jaya yg tidak dapat penuhi kriteria ini, Keshav memperoleh jempol buatan serta memberinya pada Jaya lantas menggunakankannya cincin di ibu jari Jaya.

Bapak Keshav yg tidak terasa berprasangka buruk sepakat untuk menikah dengan mereka. Satu saat pada pagi hari dirumah Keshav, Jaya malas untuk pergi ke ladang untuk buang air besar tetapi kembali gelisah tanpa ada buang air besar serta mengeluh tentang hal itu pada Keshav.


Keshav mengeluh serta berkali-kali berupaya untuk memberikan keyakinan Jaya untuk melepas sikap keras kepala untuk memerlukan toilet tetapi Jaya tetaplah teguh. Keshav buat sebagian penyesuaian sesaat saat untuk memecahkan problem tanpa ada betul-betul membuat toilet dirumahnya. Saksikan cerita sedetailnya di Fox Movie anda,

Review Film Toilet - Ek Prem Katha (2017)

Agen Bola Terpercaya - Seseorang wanita meneror untuk meninggalkan suaminya terkecuali bila ia menempatkan toilet dirumah mereka. Untuk memenangi cinta serta rasa hormatnya kembali, dia lakukan perjalanan untuk melawan orang-orang terbelakang.

Film ini akan disiarkan diserial tv. Film Toilet - Ek Prem Katha juga akan disiarkan di negara Prancis dengan judul film " Toilettes : Une Histoire d'Amour ". Film ini menyindir gosip buang air besar terbuka di pedesaan India. Aktor Akshay Kumar awalannya buka toilet di daerah pedesaan jadi seperti promosi film sekalian tingkatkan kesadaran. Shobha Khote membuatnya kembali pada bioskop Hindi arus paling utama sesudah 12 th. launching terakhirnya adalah Zameer 2005, Dia sudah lakukan dua film dengan biaya rendah salah satunya di Accident On Hill Road 2009 serta film Emotional Atyachar pada th. 2010 yg tidak di ketahui.

Daftar Pemain Film Toilet - Ek Prem Katha (2017)
Bhumi Pednekar jadi Jaya
Akshay Kumar jadi Keshav
Anupam Kher jadi Kakka
Sana Khaan jadi Keshav's Girl Friend
Divyendu Sharma jadi Keshav's Friend
Rajesh Sharma jadi Mahtur
Sudhir Pandey jadi Bauji
Shubha Khote jadi Daadi
Mukesh Bhatt jadi Rastogi
Atul Srivastava jadi Jaya's Father
Ayesha Raza jadi mother
Kimti Anand jadi Pradhan
Rati Shankar Tripathi jadi Sarpanch
Satyajeet Dubey jadi -

Trailer Film Toilet - Ek Prem Katha (2017)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....