Friday, August 11, 2017

Sinopsis Film Selebgram (2017)

Sinopsis Film Selebgram (2017)

Nonton Movie, Bioskop90 - Film komedi Indonesia berjudul “Selebgram” ini adalah film yang menceritakan mengenai Kamal (Alvaro Maldini) yang disebut mahasiswa yang barusan merampungkan kuliahnya. Kehidupan Kamal juga mesti beralih mencolok waktu sang bapak bangkrut serta semuanya kekayaan dipunyai sang bapak mesti habis. Karna ini, cerita cinta dari Kamal serta Billa (Billa Barbie) mesti pupus serta gagasan pernikahan mereka dibatalkan oleh calon mertuanya Kamal (Opie Kumis).

Sinopsis Film Selebgram (2017)


GanoolMovie - Karna hutang yang melilit ayahnya Kamal, hidup Kamal juga seperti di ujung tanduk di waktu demikian banyak rentenir yang menagih hutang. Walau demikian, Kamal tetaplah selalu berupaya menolong sang bapak dengan berusaha untuk jadi seseorang selebgram supaya dapat memperoleh endorse serta dapat hasilkan uang. Kamal juga paham jadi seseorang selebgram bukanlah jadi satu perkara yang gampang dijalani.

Agen Bola Terpercaya - Di dalam keputusasaan Kamal karna cinta dan harta dari sang bapak sudah hilang, Kamal berjumpa dengan seseorang gadis tunawicara yang bernama Cello (Syifa Hadju) serta dengan perjumpaan dengan Cello, jalan hidup Kamal pada akhirnya beralih. Karna cinta sudah menggetarkan hati Kamal serta dapat membuatnya dapat untuk hadapi semuanya persoalan dimana juga dibantu oleh Sherly (Ria Ricis), kakaknya Cello.

Sinopsis Film Selebgram


Detil Cast and Crew Film Selebgram (2017)

Nonton Movie, Bioskop90 - Sutradara : Wishnu Kuncoro
Penulis : Herri Arissa, Puji Lestari
Pemain : Alvaro Maldini, Ria Ricis, Syifa Hadju, Billa Barbie, Arif Didu, Joe P Proyek, Opie Kumis, Rudi Sipit, Mono Cocock

Jadwal Tampil :
- Movie Tampil : Mei 2017
- Movie Theaters : 10 Mei 2017
- Genre : Drama, Komedi
- Companies : K2K Production
- Official : -
- MPAA Rating : PG-13

Trailer Film Selebgram (2017)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....