Saturday, August 12, 2017

Sinopsis Film Kok Putusin Gue (2015)

Sinopsis Film Kok Putusin Gue (2015)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - Film drama cinta Indonesia berjudul “Kok Putusin Gue” ini adalah film yang menceritakan mengenai cerita yang diangkat daro novel laku karya dari Ninit Yunita dengan judul yang sama. Seseorang gadis bernama Maya (Dara The Virgin) yang tengah patah hati karna diputusin oleh cowoknya bernama Hari (Stefan William) waktu malam satu tahun jadian mereka.


Sinopsis Film Kok Putusin Gue (2015)


NontonFilm21 - Maya yang begitu sangat menyukai Hari karna dialah yang dapat buat nyaman serta cowok paling lama Maya pacari. Sebelumnya diputusin, Maya menduga juga akan di ajak Hari untuk dikenalkan pada orangtua Hari di Jakarta, tetapi Hari jadi mengambil keputusan Maya dengan argumen kalau Maya begitu hebat dalam beragam hal (lulus dengan predikat cum laude, taekwondo sabuk hitam, fasih berbahasa Prancis, cantik serta proposional) buat Hari terasa kurang percaya diri serta tidak layak untuk bersanding dengannya.

Sinopsis Film Kok Putusin Gue


Agen Bola Terpercaya -  Detil Cast Serta Crew Film Kok Putusin Gue (2015)

Director : M. Harmoko
Writers : -
Stars : Dara The Virgin, Stefan William, Mita The Virgin, Igor Saykoji, Sonita

Jadwal Tampil :
- Film Tampil : 12 Maret 2015
- Genre : Drama Remaja Romantis
- Production : Studio Sembilan Production & 0708 Films
- Runtime : 100 minutes
- Rating : R

Trailer Film Kok Putusin Gue (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....