Thursday, August 10, 2017

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah (2016)

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah (2016)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film Check Toko Samping adalah satu film komedi paling baru asal Indonesia. Film ini adalah arahan sutradara Ernest Prakasa yang sekalian penulis skenario dalam film ini. Sedang produser film ini yaitu Chand Parwez Servia.

Film Check Toko Samping ini juga akan di bintangi oleh Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Gisella Anastasia serta Adinia Wirasta. Sedang tempat tinggal produksi juga akan dinaungi oleh Starvision Plus. Gagasannya film ini juga akan dilaunching perdana pada 28 Desember 2016 (Indonesia).


Sinopsis Film Check Toko Samping (2016) 


BioskopKeren - Film Check Toko Samping ini juga akan bercerita seseorang lelaki bernama Erwin (Ernest Prakasa), seseorang pemuda yang mempunyai karier yang mantap. Ia juga memiliki seseorang kekasih yang cantik bernama Natalie (Gisella Anastasia).

Ayahnya Erwin Bernama Koh Afuk (Chew Kin Wah) mempunyai penyakit serta kesehatannya kurang demikian baik. Ayahnya merencanakan mewariskan toko sembakonya untuk Erwin yang anak kesayangannya.

Dilain bagian, Yohan (Dion Wiyoko) yang disebut kakak Erwin, jadi maah karna dilangkahi. Jadi anak terbesar yang terasa lebih perhatian pada ke-2 orangtuanya. Yohan percaya ia serta Istrinya Ayu (Adinia Wirasti) yaitu yang paling memiliki hak melanjutkan toko itu.

Tetapi sebenarnya bapak mereka Koh Afuk lebih pilih Erwin daripada Yohan yang sellau memberontak. Bagaimana nasib Erwin? Apakah Erwin juga akan meninggalkan karierinya untuk mengurus toko Koh Afuk walau dilarang keras oleh Natalie?

Review Film Check Toko Samping (2016)

Agen Bola Terpercaya - Film Check Toko Samping ini menceritakan satu keluarga kecil yang terbagi dalam seseorang bapak dan dua orang putranya. Sang bapak begitu menyayangi ke-2 anaknya, serta menginginkan mereka senantiasa dengan.

Meskipun dia nanti telah tak ada sekali lagi dengan mereka, serta karenanya dia buat satu wasiat yang diisi tentang pembagian warisan yang Ia kerjakan berbentuk satu toko sembako punya Koh Afuk.

Film Check Toko Samping adalah satu film komedi paling baru asal Indonesia. Film ini adalah arahan sutradara Ernest Prakasa yang sekalian penulis skenario dalam film ini. Sedang produser film ini yaitu Chand Parwez Servia.

 Film Check Toko Samping ini juga akan di bintangi oleh Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Gisella Anastasia serta Adinia Wirasta. Sedang tempat tinggal produksi juga akan dinaungi oleh Starvision Plus. Gagasannya film ini juga akan dilaunching perdana pada 28 Desember 2016 (Indonesia).

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah


Detil Film Check Toko Samping (2016)

Judul : Check Toko Sebelah
Genre : Komedi
Produser : Chand Parwez Servia
Sutradara : Ernest Prakasa
Penulis Skenario : Ernest Prakasa
Tempat tinggal Produksi : Starvision Plus
Tanggal Launching : 28 Desember 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bhs Film : Indonesia

Daftar Pemain Film Check Toko Samping (2016)
Ernest Prakasa
Gisella Anastasia
Adinia Wirasti
Dion Wiyoko
Chew Kinwah
Tora Sudiro
Dodit Mulyanto
Arafah
Anyun
Yudha Keling
Arief Didu

Trailer Film Check Toko Samping (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....