Sunday, August 13, 2017

Sinopsis Film Minions (2015)

Sinopsis Film Minions (2015)

Nonton Online, Bioskop90 - Minions menceritakan mengenai makhluk hidup berwarna kuning yang mempunyai misi untuk jadi pelayan untuk kawanan penjahat yang berada di muka Bumi. Tindakan kawanan Minions diawali dari beberapa ribu th. lantas sampai ke jaman moderen mereka senantiasa mencari penjahat untuk membantunya.


Sinopsis Film Minions (2015)


Bioskop168 - Sebagian makhluk jahat yang sempat mereka bantu andalah T-Rex juga Dracula. Mereka senantiasa kehilangan beberapa penjahat karena perilaku mereka sendiri. Pada akhirnya beberapa Minions alami masa depresi. Mereka pergi mengasingkan diri ke antartika. Lihat nyaris semua Minions alami depresi, Kevin, Stuart serta Bob mulai lakukan pencarian mendebarkan untuk temukan bos penjahat baru untuk memimpin tindakan mereka. Ketiganya tiba di Amerika, di sana mereka berjumpa dengan Scarlet Overkill, penjahat super yang dengan suaminya, Herb mempunyai gagasan untuk menggantikan dunia. Dapatkah mereka temukan pemimpin barunya?

Agen Bola Terpercaya - Minions yaitu satu komedi keluarga yang diarahkan oleh Kyle Balda dengan Pierre Coffin. Film Minions tampil di Indonesia mulai 17 Juni 2015.

Sinopsis Film Minions


Detil Cast and Crew Film Minions (2015)

Sutradara : Kyle Balda, Pierre Coffin
Penulis Skenario : Brian Lynch
Bintang Film : Jon Hamm, Sandra Bullock, Katy Mixon, Michael Keaton
Genre : Animation, Comedy, Family
Waktu : 1h 31min
Tanggal Tayang : 10 July 2015
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Minions (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....