Wednesday, August 9, 2017

Sinopsis Film The Man With The Iron Fists (2012)

Sinopsis Film The Man With The Iron Fists (2012)

Nonton Film Online, Bioskop90 - Film THE MAN WITH THE IRON FISTS menceritakan mengenai seseorang pintar besi yang bernama Blacksmith. Blacksmith memanglah populer dengan ketrampilan dan kekuatannya dalam menempa beragam besi untuk dapat jadi beragam senjata yang kuat bahkan juga tidak tertandingi. Hal tersebutlah yang buat nama Blacksmith di kenal ke semua penjuru negeri.

Beberapa orang yang memohon membikinkan senjata tidak tertandingi dari Blacksmith. Sampai satu kali, Blacksmith hadapi dilema yang cukup pelik. Yakni saat dia memperoleh keinginan untuk penempaan besi oleh dua pihak sekalian. Sebagai problem yaitu ke-2 pihak itu sampai kini sama-sama bertentangan dan bersisian. Ke-2 pihak itu yaitu Lion Clan dengan Wolf Clan.


Sinopsis Film The Man With The Iron Fists (2012)


LayarKaca21 - Gold Clan serta Wolf Clan memanglah telah lama jadi musuh pada keduanya. Bahkan juga lalu Blacksmith terperanjat saat ketahui argumen besar di balik keinginan pembuatan senjata oleh ke-2 klan itu. Karna nyatanya ke-2 klan itu juga akan ikut serta dalam satu perang besar untuk menaklukkan keduanya. Yg tidak mereka kenali yaitu mereka memohon pembuatan senjata pada seorang yang sama yakni Blacksmith.

Blacksmith sendiri ketahui kalau dia mustahil mundur dari keinginan itu karna nyawanya di pastikan juga akan melayang-layang. Sampai lalu Blacksmith mempunyai satu gagasan untuk memakai kondisi itu. Yakni dia memohon bayaran yang tinggi pada ke-2 belah pihak itu. Hal itu dikerjakan karna Blacksmith menginginkan membebaskan kekasihnya yakni Lady Silk yang terpenjara dalam satu tempat tinggal bordil.

Problem jadi makin rumit saat tempat itu kehadiran seseorang pria misterius yang mengakui bernama Jack Knife. Jack Knife kenyataannya mempunyai agenda sendiri. Yakni dia punya niat menjegal pengiriman emas dari seseorang Gubernur.

Lewat cara membunuh beberapa anak buahnya yang ditugaskan untuk mengawal pengiriman emas itu. Semuanya hal itu buat pertempuran pada Lion Clan serta Wolf Clan makin sengit serta penuh dengan darah.

Agen Bola Terpercaya - Film THE MAN WITH THE IRON FISTS disutradari oleh RZA serta naskah narasi film juga ditulis oleh RZA. Film THE MAN WITH THE IRON FISTS yaitu satu film bergenre action yang dilaunching pada th. 2012.

Sinopsis Film The Man With The Iron Fists


Detil Cast and Crew Film The Man With The Iron Fists (2012)

Sutradara : RZA
Penulis Skenario : RZA
Bintang Film : RZA, Rick Yune, Russell Crowe, Lucy Liu
Genre : Action
Waktu : 95 min
Genre : Action
Tanggal Tayang : 2 November 2012 (USA)
Negara : Hong Kong
USA : Bahasa
English : Mandarin

Trailer Film The Man With The Iron Fists (2012)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....