Sunday, October 22, 2017

Sinopsis Film Welcome to Willits (2017)

Sinopsis Film Welcome to Willits (2017)

Nonton Film dengan Subtitle Indonesia, Bioskop90 - Film welcome to willits disutaradarai oleh trevor ryan serta naskah narasi ditulis oleh tim ryan. Welcome to willits adalah satu film bergenre horor sci-fi yang juga akan dilaunching pada th. 2017.


Sinopsis Film Welcome to Willits (2017)


Jurangan21 - Film welcome to willits menceritakan mengenai satu rahasia mengerikan yang tersimpan di rimba california utara. Di mana tiap-tiap tahunnya beberapa orang diberitakan menghilang di rimba itu. Serta mengedar isu kalau hilangnya beberapa orang itu adalah tingkah dari makhluk misterius. Yang mana diindikasikan tengah bereksperimen dengan beberapa orang itu.

Agen Bola Terpercaya - Walau hal itu masih tetap jadi bahan perbincangan, tetapi orang-orang lokal percaya juga akan kebenaran hal itu. Tetapi mereka tidak mempunyai kekuatan manfaat menangani hal mengerikan itu untuk selalu berlangsung. Sedikit yang mereka ketahui, satu pondokan kecil di dalam rimba mungkin saja mempunyai semua kunci atas semua kengerian itu.

Sinopsis Film Welcome to Willits


Detil Cast and Crew Film Welcome to Willits (2017)

Sutradara : Trevor Ryan
Penulis Skenario : Tim Ryan
Bintang Film : Dolph Lundgren, Garrett Clayton, Anastasia Baranova, Chris Zylka
Genre : Horror, Sci-Fi
Tanggal Tayang : TBA 2017 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Welcome to Willits (2017)

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....