Saturday, October 21, 2017

Sinopsis Film Dragon Hunters (2008)

Sinopsis Film Dragon Hunters (2008)

Nonton Film Online, Bioskop90 - Film dragon hunters menceritakan mengenai keadaan dunia yg tidak sempat jadi tempat yang aman. Hal itu karena sebab peperangan yang selalu berlangsung tahun menahun. Di mana pertempuran itu berlangsung bukanlah pada manusia dengan manusia. Tetapi pertempuran ini pada beberapa naga dengan golongan manusia. Nyatanya dua golongan itu tengah berupaya memastikan siapa sesungguhnya yang paling layak jadi penguasa didunia. Pastinya pertarungan pada ke-2 pihak itu selalu menelan banyak korban.

Namun masih tetap saja pertarungan pada golongan manusia dengan golongan naga seolah tak ada hentinya. Bahkan juga sampai beratus-ratus tahun lalu pertarungan itu tetaplah berlangsung. Sampai lalu ke-2 belah pihak itu mengerti kalau pertarungan pada ke-2 belah pihak tidak hasilkan apa-apa.

Karena yang mereka hasilkan hanya korban di antara ke-2 belah pihak yang selalu berjatuhan. Suatu hal yang lalu buat ke-2 belah pihak pada akhirnya mengambil keputusan untuk buat satu perjanjian damai. Perjanjian damai yang di setujui lewat satu kesepakatan pada ke-2 belah pihak. Yakni kesepakatan untuk hentikan pertempuran untuk selama-lamanya.



Sinopsis Film Dragon Hunters (2008)


SeniMovie - Sesudah kesepakatan serta kesepakatan itu berhasil di buat, ke-2 belah pihak pada akhirnya hidup dalam kedamaian. Suatu hal yang sepanjang beratus-ratus tahun tidak sempat dicapai pada akhirnya berhasil diperoleh. Tetapi lalu pihak manusia dengan keserakahan yang dipunyainya terasa tidak senang dengan apa yang mereka peroleh. Sampai lalu mereka ketahui kalau nyatanya naga dapat memberi kemampuan pada mereka lewat cara membunuh naga itu.

Hal tersebutlah yang lalu buat pihak manusia mengambil keputusan untuk memburu beberapa naga untuk ambil kemampuannya. Hal tersebutlah yang lalu buat semua naga pada akhirnya dibunuh oleh manusia untuk penuhi kemampuan mereka.

Agen Bola Terpercaya - Sejak itu golongan manusia memanglah jadi makin bertambah kuat karena mempunyai kekuatan beberapa naga. Tetapi sesudah membunuh semuanya naga tetaplah saja problem tidak berhenti hingga disitu. Karena lalu mereka yang terasa paling kuat menginginkan kuasai manusia-manusia yang di rasa paling lemah.

Film dragon hunters disutradarai oleh arthur qwak serta naskah film ini ditulis oleh frederic lenoir. Dragon hunters yaitu satu film bergenre animasi yang dilaunching pada tahun 2008.

Sinopsis Film Dragon Hunters


Sutradara : Guillaume Ivernel
Penulis Skenario : Arthur Qwak
Bintang Film : Vincent Lindon, Patrick Timsit, Philippe Nahon, Amanda Lear
Genre : Adventure, Animation, Family
Waktu : 1h 20min
Tanggal Tayang : 26 March 2008 (France)
Negara : Amerika
Bahasa : English

Trailer Film Dragon Hunters (2008)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....