Tuesday, October 24, 2017

Sinopsis Film Duckweed (2017)

Sinopsis Film Duckweed (2017)

Nonton Film Terbaru, Bioskop90 - DUCKWEED atau berjudul asli CHENG FENG PO LANG ini, yaitu satu film Comedy, Drama, Fantasy paling baru 2017, yang datang dari China. Film Duckweed (2017) ini juga akan menceritakan mengenai cerita emosional mengenai rekonsiliasi di antara seseorang bapak serta anaknya. Ah Lang, seseorang pemuda yang dari kota kecil, Ia berfikir kalau ayahnya yakni Ah Zheng tidak sempat tahu dengan pekerjaan serta hidupnya. Disuatu saat dalam satu peristiwa naas, ia alami kehidupan yang legendaris dan menarik, yakni kembali pada waktu dulu ayahnya. Film ini yaitu arahan dari sutradara film bernama Han Han, yang bertindak jadi penulis naskah skenarionya, ddengan dibantu oleh seseorang penulis yang lain, yakni Yu Meng. Film ini diproduseri oleh Xu Zheng, Li Wenwen, Yu Meng.


Sinopsis Film Duckweed (2017)


NontonFilm77 - Film ini juga akan bercerita mengenai cerita emosional mengenai rekonsiliasi di antara seseorang bapak serta anaknya. Ah Lang, seseorang pemuda yang dari kota kecil, Ia berfikir kalau ayahnya yakni Ah Zheng tidak sempat tahu dengan pekerjaan serta hidupnya. Disuatu saat dalam satu peristiwa naas, ia alami kehidupan yang legendaris dan menarik, yakni kembali pada waktu dulu ayahnya.

Film ini diawali saat Xu Tailang (diperankan Deng Chao) memenangi kejuaraan 2022 China Rally Championship seperti ayahnya, yakni Xu Zhengtai (diperankan Eddie Peng) . Kemudian, waktu ambil ayahnya untuk kecepatan mengemudi kereta, waktu tengah melaju dianya crash ke samping dibagian belakang mobilnya, karena melompat diatas rel kereta api, ketika ia terdapat di brankar yang didorong di selama koridor dalam rumah sakit, Ia lihat dianya kembali diangkut pada th. 1998 di kota tempat dianya dilahirkan.

Agen Bola Terpercaya - Serta deengan sekian, Ia mulai petualangan lucu dengan sang bapak muda (diperankan Eddie Peng) dan beberapa orang semasa itu, ketika yang sama ia juga berjumpa dengan ibunya yg tidak sempat diliatnya dengan segera, karna ibunya bunuh diri dikarenakan depresi postpartum sesudah melahirkannya. Dengan lewat itu semuanya, dianya lalu belajar bagaimana ayahnya melakukan hidupnya sesudahnya, begitu dia begitu menyukai ibunya (diperankan Zanilia Zhao) , kenapa dianya pergi ke penjara sepanjang enam th., Ia lalu bisa tahu ayahnya dengan tambah baik dan hormat kepadanya. Seperti apakah cerita sedetailnya? Lihat serta saksikan Full Movie nya untuk ketahui jawabannya.

Sinopsis Film Duckweed


Detil Cast and Crew Film Duckweed (2017)

Sutradara : Han Han, Zhang Hongwei
Produser : Xu Zheng, Yu Meng, Li Wenwen
Penulis naskah : Yu Meng
Pemeran : Deng Chao, Eddie Peng, Zanilia Zhao, Dong Zijian
Tempat tinggal produksi : Shanghai Professional Making Film
Tanggal launching : 28 Januari 2017
Asal negeri : China
Bhs : Mandarin

Trailer Film Duckweed (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....