Friday, October 20, 2017

Sinopsis Film Jab Harry Met Sejal (2017)

Sinopsis Film Jab Harry Met Sejal (2017)

Nonton Film Terbaru, Bioskop90 - Jab Harry Met Sejal adalah satu film Bollywood yang juga akan direncanakan tampil pada tahun 2017 ini. Film ini juga akan diarahkan oleh seseorang sutaradara film yang bernama Imtiaz Ali, di dalam sistem pembuatan film ini, nyatanya Imtiaz Ali tidak cuma jadi sutradara saja, tetapi juga sekalian penulis skenario narasi yang ada dalam film Jab Harry Met Sejal (2017).

Untuk genrenya sendiri Film Jab Harry Met Sejal (2017) ini, memakai tiga genre yang cukup banyak disukai, yaitu yaitu genre Comedy-Drama-Romance

Pada serial ini ada banyak pemain bintang film yang cukup populer serta telah isi beragam ciri-khas di beberapa film yang mereka bintangi. Mereka salah satunya seperti Shah Rukh Khan, Anushka Sharma, Evelyn Sharma, Diljit Dosanjh, Samantha Elizondo, serta banyak sekali lagi aktor serta artis siap menghiasi film ini.

Dari pemain film ini sudah terang kalau serial ini di buat oleh negara India. Untuk perusahaan yang memproduksinya sendiri film ini di buat oleh satu perusahaan yang bergerak di dalam bagian perfilman yang bernama New Amsterdam Film Company, Red Chillies Entertaiment. Film ini gagasannya juga akan dilaunching pada tanggal 04 Agustus 2017 (India). Nanti ketika penayangan juga akan memakai bhs Hindi jadi bhs intinya.



Sinopsis Film Jab Harry Met Sejal (2017) 


NontonFilm21 - Film Jab Harry Met Sejal juga akan bercerita mengenai perjalanan Harry dengan Sejal menuju perjalanan ke Eropa. Pencarian cincin pertunangan Sejal buat Harry mengerti cinta serta hubungan dengan tambah baik. Sejal pengalaman baru temukan kebebasan, keamanan serta penghiburan di perusahaan Harry serta diantara semuanya ada cinta, kehidupan, kebohongan, sensasi, fantasi serta pencarian nada didalam.

Sinopsis Film Jab Harry Met Sejal


Agen Bola Terpercaya - Detil Cast Film Jab Harry Met Sejal (2017)

Judul Film : Jab Harry Met Sejal
Genre : Comedy, Drama, Romance
Sutradara : Imtiaz Ali
Penulis Naskah Skenario : Imtiaz Ali
Produser Film : Gauri Khan
Tempat tinggal Produksi : New Amsterdam Film Company, Red Chillies Entertaiment
Distributor Film : -
Tanggal Launching : 04 Agustus 2017
Panjang Waktu : 2 Jam 23 menit
Negara Asal Film : India
Bhs Film : Hindi
Tempat Setting Film : Prague, Czech Republic, Punjab, Lisbon

Daftar Pemain Film Jab Harry Met Sejal (2017)

Shah Rukh Khan jadi Harinder 'Harry' Singh Nehra
Anushka Sharma jadi Sejal Jhaveri
Evelyn Sharma jadi -
Diljit Dosanjh jadi Cameo
Samantha Elizondo jadi Girl At Club
Christina Murphy jadi Club Waitress
Anjan Srivastav jadi -
Martavious Gayles jadi Anthony

Trailer Film Jab Harry Met Sejal (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....