Wednesday, October 18, 2017

Sinopsis Film The Big Sick (2017)

Sinopsis Film The Big Sick (2017)

Nonton Film Online, Bioskop90The Big Sick yaitu satu serial film paling baru asal dari Hollywood bergenre Romance & Comedy. Film ini juga akan disutradari oleh Michael Showalter serta Emily V. Gordon yang juga akan merangkap jadi penulis skenario, yang juga akan membintangi film The Big Sick seperti Kumial Nanjiani jadi (Kumail), Zoe Kazan jadi (Emily), Holly Hunter jadi (Beth), Ray Romano jadi (Terry), Anupam Kher jadi (Azmat). Tempat tinggal produksi Film Nation Entertainment serta Elevation Pictures juga akan menaungi film ini serta gagasannya juga akan tampil pada 14 Juli 2017 (USA).


Sinopsis Film The Big Sick (2017)


FilmGanool - Film The Big Sick ini juga akan bercerita mengenai satu cerita asamara, yang didasarkan pada pacaran riil dari Kumail Nanjiani (bertindak jadi Kumail) serta istrinya saat ini, Emily Gordon (diperankan Zoe Kazan). Mereka yaitu keluarga muslim tradisionil, Kumail tidak suka dengan hubungan Emily dengan, seseorang Amerika. Waktu Emily diserang oleh satu penyakit misterius, Kumail mesti bertanggungjawab atas krisis itu dengan orang tuanya, yakni Beth (diperankan Holly Hunter) serta Terry (diperankan Ray Romano). Sebagian punyai urusan dengan ketidaksamaan budaya mereka waktu hubungan mereka tengah tumbuh. Seperti apakah cerita lengkapnya?

Film ini di produksi oleh Apatow Productions, FilmNation Entertainment, Story Ink, dilandasi oleh kehidupan riil istrinya (Emily V. Gordon - penulis skenario) dalam pertemuan mereka sampai jatuh cinta.

Sayangnya dalam film ini, istri Kumail tidak turut bertindak, tetapi digantikan oleh Zoe Kazan. Kumail yaitu seseorang pria kelahiran Pakistan serta istrinya kelahiran Amerika.

Review Film The Big Sick (2017)

Agen Bola Terpercaya - Film The Big Sick juga akan menceritakan mengenai cerita kehidupan riil pada komedian kelahiran Pakistan bernama Kumail Nanjiani (Kumail) serta mahasiswa Emily V. Gordon (Zoe Kazan) yang jatuh cinta tetapi berjuang bersamaan benturan budaya mereka. Tetapi apa yang mereka fikir juga akan jadi hanya satu kemewahan malam jadi hal yang riil. Saksikan cerita sedetailnya cuma di bioskop yang paling disayangi anda.

Film The Big Sick (2017) dikerjakan oleh sutrada handal Michael Showalter disamping itu naskah dialog ditulis juga oleh Emily V. Gordon, Kumail Nanjiani. The Big Sick (2017) Di bintangi oleh artis populer seperti Kumail Nanjiani, Zoe Kazan, Holly Hunter, Ray Romano.

Sinopsis Film The Big Sick


Detil Cast and Crew Film The Big Sick (2017)

Genre : Romantis, Komedi
Tanggal Launching Perdana : 23 Juni 2017 (Limited)
Waktu : 119 min.
Studio : Amazon Studios
Sutradara : Michael Showalter
Produser : Judd Apatow, Barry Mendel
Penulis Naskah : Kumail Nanjiani, Emily V. Gordon
Pemain :
Kumail Nanjiani, Zoe Kazan, Ray Romano, Holly Hunter, Adeel Akhtar, Aidy Bryant, Bo Burnham, Kurt Braunohler, Anupam Kher, Linda Emond

Trailer Film The Big Sick (2017)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....