Wednesday, October 25, 2017

Sinopsis Film Wheelman (2017)

Sinopsis Film Wheelman (2017)

Nonton Film Online, Bioskop90 - Wheelman adalah satu diantara film Hollywood paling baru yang bergenre Action, serta Thriller. Film ini adalah arahan dari sang sutradara film bernama Jeremy Rush, dan merangkap jadi naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Joe Carnahan, serta Craig Chapman.

Mengenai aktor serta artis turut dan membintangi film ini yaitu, seperti Frank Grillo bertindak jadi (Wheelman), Caitlin Carmichael jadi (Katie), Garret Dillahunt, Wendy Moniz, serta John Cenatiempo jadi (Real Handler). Film ini juga akan dikerjakan oleh sebagian perusahaan populer di bagian perfilman, yaitu diantaranya : Solution Entertaiment Group serta WanParty Films, serta bekerja bersama dengan distributor Netflix.

Film ini juga akan tampil perdana pada tanggal 20 Oktober 2017 (USA), dengan memakai bhs Inggris jadi bhs intinya. Film ini sudah ambil tempat setting di Lawrence, Massachusetts, serta USA. Oke simak Sinopsis Film Wheelman.


Sinopsis Film Wheelman (2017)


JuranganTomatx - Film Wheelman juga akan bercerita mengenai seseorang pengemudi bayaran yang juga akan berjuang untuk kehidupannya tengah tersungkur dalam problem. Seseorang sopir berlibur untuk perampokan bank mengerti kalau dia sudah disilangkan ganda serta berlomba untuk ketahui siapa yang mengkhianatinya, dalam keadaan demikian kronis keluarga dia coba menyelidiki siapa yang menghianatinya.

Agen Bola Terpercaya - Frank Grillo adalah jadi pemeran paling utama. (Dia betul-betul ada di SETIAP adegan) Bagaimana dia menangani desakan dengan bekas istrinya serta anak perempuannya yang berumur 13 th. yang ada dalam bahaya waktu terima perintah dari seseorang wajahnya serta penelepon tanpa ada nama di ujung sana.

Sinopsis Film Wheelman (2017)


Detil Cast and Crew Film Wheelman (2017)

Pemeran :

Frank Grillo
Garret Dillahunt
Caitlin Carmichael
Wendy Moniz
Shea Whigham
Slaine
Sutradara : Jeremy Rush

Produser :

Joe Carnahan
Craig Chapman
Frank Grillo
J. Todd Harris
Chady Eli Mattar
Myles Nestel
Scott C. Silver
Perusahaan Produksi :
The Solution Entertainment Group
WarParty Films
Produksi : Netflix
Tanggal launching : 20 Oktober 2017

Trailer Film Wheelman (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini
 
Nonton Film Wheelman (2017)

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....