Monday, June 19, 2017

Sinopsis Film Talak 3 (2016)

Sinopsis Film Talak 3 (2016)

Film Bioskop Online, Bioskop90 -  " Talak Tiga " merupaka film yang bergenre drama, yang diproduseri oleh Hanung Bramantyo serta di bintangi oleh aktor serta aktris yang seringkali main di film layar-lebar yakni Vino G. Bastian, Laudya Cynthia Bella serta Reza Rahadian. Sang sutradara ambil Tempat syuting film ini di Yogyakarta. Gagasannya Dapur Film serta MD Pictures juga akan melaunching film ini 4 Februari 2016.


Sinopsis Film Talak Tiga (2016)


Jurangan21 - Film drama " Talak Tiga " ini menceritakan mengenai satu jalinan pasangan suami istri yang menginginkan merajut cinta kembali sesudah lama berpisah (Rujuk) . Mereka yakni Risa (Laudya Cynthia Bella) serta Bagas (Vino G. Bastian), Walau demikian usaha mereka untuk rujuk kembali tidak lah gampang karna merka sudah mengetahui hukum serta arti talak 3 yakni talak yang dijatuhkan setelah talak 2 atau dapat dengan 1x talak dengan terang seperti " saya talak kamu dengan talak 3, serta hukum talak 3 itu sah. Saat jatuh talak 3 jadi suami istri tidak dapat rujuk sebelumnya istri jadi janda orang beda. mereka berdua tidak dapat menentang hukum agama serta mesti temukan arti cinta serta hidup baru juga diawali.

Review Film Talak Tiga (2016)

Sesudah resmi sebagian bln. bercerai, tempat tinggal credit dengan Bagas (Vino Bastian) serta Risa (Laudya Cynthia Bella) terancam juga akan diambil alih bank. Mereka berdua dengan sangat terpaksa mesti berbarengan kerjakan satu projek besar yang akhirnya dapat menyelamatkan keadaan keuangan mereka berdua. Problemnya, pekerjaan mereka berdua menuntut keduanya mesti dengan. Dalam sistem pelaksanaan projek itu, keluar kembali benih-benih cinta di antara Bagas serta Risa. Pada akhirnya mereka mengambil keputusan untuk rujuk kembali.

Namun masalah jadi rumit karna Bagas sudah menjatuhkan " Talak Tiga " pada Risa. Hukum talak tiga mengharuskan bila pasangan ingin rujuk, mesti lewat Muhalil, yakni seseorang lelaki yang menikah dengan pihak perempuan lalu bercerai. Untuk memuluskan kemauan mereka, Bagas coba mensiasati ketentuan lewat cara mencari suami kontrak untuk Risa. Dalam sistem pencarian suami kontrak untuk Risa, mereka berjumpa dengan beragam jenis ciri-khas yang kocak serta automatis menjumpai beragam peristiwa lucu.

Agen Bola Terpercaya - Pada akhirnya pilihan jatuh pada Bimo (Reza Rahadian), rekan saat kecil Bagas serta Risa yang dipandang baik serta bertanggungjawab. Dalam sistem berencana pernikahan Risa serta Bimo, tersingkap bila Bimo sudah menaruh rasa cinta pada Risa mulai sejak lama.

Sinopsis Film Talak 3


Detil Cast And Crew Film Talak Tiga (2016)

Genre : Drama
Sutradara : Ismail Basbeth
Produser : Hanung Bramantyo, Manoj Punjabi
Penulis Skenario : Bagus Bramanti, Salman Aristo

Pemain Film :
Vino G. Bastian jadi (Bagas)
Laudya Cynthia Bella jadi (Risa)
Reza Rahadian

Produksi : Dapur Film, MD Pictures
Tanggal Launching : 4 Februari 2016
Waktu Fim : 90 Menit
MPAA : R

Trailer Film Talak Tiga (2015)




Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....