Sunday, June 18, 2017

Sinopsis Film Stalingrad (2013)

Sinopsis Film Stalingrad (2013)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - Stalingrad menceritakan mengenai personel kritis darurat yang tengah bekerja untuk meyelamtkan korban yang terjebak dibawah tanah. Penolongnya berupaya menentramkan si-korban dengan bercerita satu peristiwa pada saat lantas, ia menceritakan bagaiman ia mempunyai lima orang bapak.



Sinopsis Film Stalingrad (2013)


LayarKaca21 - Pada th. 1942, sesudah serangan di Stalingrad, sekumpulan tentara Rusia kuasai bangunan besar. Mereka terlebih dulu berusaha untuk melalui Sungai Volga yang lalu terhambat oleh serangan. Tentara Jerman yang berada di satu desa yang sama di pimpin oleh Hauptmann Kahn (Thomas Kretschmann), yaitu seseorang tentara yang jatuh cinta dengan perempuan Rusia bernama Masha (Yanina Studilina). Masha awalannya tidak suka namun lalu mulai membalas cintanya.

Lima dari empat belas tentara yang bertahan dari serangan jadi penjelmaan dari lima bapak dalam narasi Polyakov (Andret Smilyakov). Mereka diantaranya Chvanov (Dmitriy Lysnkov), yang membenci Jerman karna tingkah laku mereka serta pembunuhan pada keluarganya ; Nikiforov (Alexey Barabash), seseorang penyanyi tenor bertalenta sebagai seseorang petarung ; Sergey (Sergey Bondarchuk) seseorang veteran ; serta Kapten Gromov (Pyotr Fyodorov) yang memimpin grup itu. Mereka berjumpa dengan seseorang gadis bernama Katya (Maria Smolnikova) yang tinggal sendirian sesudah keluarganya terbunuh. Katya serta mereka lalu mempunyai jalinan yang dekat.

Jerman lakukan penyerangan dengan tank Panzer IV Ausf H untuk mengusir orang Rusia. Chvanov terluka, serta Kahn menembak Polyakov hingga mati. Gromov serta Kahn sama-sama menembak hingga keduanya rubuh. Sergey juga sekian, serangan hawa menyerang bangunan yang saat ini dikuasai oleh orang Jerman. Katya memandangnya dengan hati yang hancur seperti bangunan itu yang terserang. Tidak ada lagi yang temani Katya hidup.

Kembali di saat saat ini, korban sukses diselamatkan serta mereka sharing pengertian sebelumnya keluar dari tempat itu.

Agen Bola Terpercaya - Stalingrad yaitu satu film drama peperangan yang disutradarai oleh Fedor Bondarchuk. Film Stalingrad launching pada oktober 2013. Salah seseorang kritikus film Rusia, Sergei Levrentev menyebutkan kesuksesan dalam penjualan film Stalingrad merefleksikan penghormatan atas pengorbanan pada Perang Dunia II, penghormatan yang saat ini dilanjutkan pada generasi baru. Ini adalah film Rusia pertama yang di produksi memakai tehnologi IMAX 3D.

Sinopsis Film Stalingrad


Detil Cast serta Crew Film Stalingrad (2013)

Sutradara : Fedor Bondarchuk
Penulis Skenario : Sergey Snezhkin, Ilya Tilkin
Bintang Film : Mariya Smolnikova, Yanina Studilina, Pyotr Fyodorov
Waktu : 131 min
Genre : Action, Drama, War
Tanggal Tayang : 10 October 2013 (Russia)
Negara : Russia
Bahasa : German, Russian

Trailer Film Stalingrad (2013)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....