Tuesday, June 20, 2017

Sinopsis Film Cold Eyes (2013)

Sinopsis Film Cold Eyes (2013)

Nonton Film, Bioskop90 - Film COLD EYES menceritakan mengenai seseorang detektif polisi senior bernama Detective Hwang. Di mana nyatanya Detective Hwang tergabung dalam satu grup polisi yg tidak umum. Karna kenyataannya Detective Hwang tergabung dalam satu grup polisi spesial. Grup polisi spesial itu cuma di isi oleh mereka polisi yang terlatih dan sudah dipilih.

Pastinya bukanlah perkara yang gampang untuk dapat masuk kedalam grup spesial itu. Hal tersebut tidak terlepas karna grup spesial itu sering memperoleh pekerjaan untuk merampungkan masalah berat sekalian rumit. Suatu hal yang umumnya tidak dapat dikerjakan oleh divisi polisi yang lain. Serta sepanjang itu pulalah, Detective Hwang jadi ketua dari grup polisi spesial itu.


Sinopsis Film Cold Eyes (2013)


NontonGo - Diluar itu ada seseorang polisi muda bernama Yoon Jo. Kenyataannya pada hari itu, Yoon Jo juga akan lakukan satu audisi untuk dapat masuk ke divisi spesial kepolisian. Yg tidak beda yaitu divisi kepolisian spesial yang di pimpin oleh Detective Hwang. Pastinya bukanlah perkara yang gampang untuk dapat masuk kedalam divisi spesial itu. beragam tes berat yang kuras mental ataupun fisik mesti dihdapai oleh Yoon Jo.

Sampai lalu Yoon Jo sukses melalui semuanya. Ia juga memiliki hak untuk masuk kedalam divisi spesial kepolisian itu. Tetapi berbarengan dengan itu kenyataannya berlangsung satu masalah perampokan di satu bank besar.
Di mana otak dari perampokan itu tidak beda yaitu criminal yang sampai kini jadi buronan dari pihak kepolisian tetapi senantiasa tidak berhasil untuk di tangkap. Dia yaitu James yang di kenal dengan otaknya yang brilian dalam setiap kali menggerakkan aksinya. Kesempatan ini James kembali dengan otak briliannya dalam lakukan tindakan perampokan.

Untuk tersebut divisi spesial yang di pimpin oleh Detective Hwang ditugaskan untuk membuka masalah perampokan itu. Di mana nyatanya masalah kesempatan ini lebih susah dari pada yang mereka fikirkan. Untuk tersebut hadirnya dari Yoon Jo diperlukan.

Agen Bola Terpercaya - Film COLD EYES disutradarai oleh Ui-seok serta naskah narasi ditulis oleh Kin-Yee Au. COLD EYES yaitu satu film bergenre action criminal yang dilaunching pada th. 2013.

Sinopsis Film Cold Eyes


Detil Cast serta Crew Film Cold Eyes (2013)

Sutradara : Ui-seok Jo
Penulis Skenario : Kin-Yee Au
Bintang Film : Hyo-ju Han, Kyung Jin, Woo-sung Jung, Dong-Hwi Lee
Genre : Action, Crime
Waktu : 119min
Tanggal Tayang : 3 Juli 2013 (South Korea)
Negara : Korea Selatan
Bahasa : Korean

Trailer Film Cold Eyes (2013)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....