Saturday, June 24, 2017

Sinopsis Film Morgan (2016)

Sinopsis Film Morgan (2016)

Nonton Film Terbaru, Bioskop90 - Film Morgan adalah satu film bergenre Thriller-Horror paling baru Hollywood. Film ini adalah arahan sang sutradara Luke Scott yang bertindak menulis naskahnya dengan Seth Owen.


Sinopsis Film Morgan (2016)


Bioskop168 - Film Morgan ini juga akan di bintangi oleh Anya Taylor-Joy, Rose Leslie, Jennifer Jason Leigh serta Paul Giamatti. Scott Free Productions juga akan melakukan tindakan jadi tempat tinggal produksi film ini serta gagasannya juga akan tampil pasa 02 September 2016 (USA). Sinopsis Film Morgan (2016)

Film Morgan juga akan bercerita mengenai seseorang anak perempuan bernama Morgan, Ia adalah anak seperti umumnya karna mempunyai kekuatan yg tidak dipunyai anak yang beda. Dia lahir dari hasil uji coba ilmuwan untuk melahirkan anak buatan.

Beberapa ilmuwan yang ada di sekitar Morgan mengatakan dianya jadi anak khusus. Sebulan sesudah dilahirkan Morgan telah dapat jalan serta berbicaa. Pada umur 6 th. Morgan telah dapat menjaga dianya.

Tetapi di balik itu semuanya Morgan tetaplah anak yang menginginkan mempunyai hidup seperti anak-anak biasanya. Morgan bisa meluapkan rasa amarah serta suka seperti yang lain, dia belajar serta buat sebagian kekeliruan yang masih tetap bisa dimaklumi oleh beberapa ilmuwan.

Sesudah demikian lama sebagian peristiwa berlangsung yang menujukkan sinyal tanda yg tidak umum pada dianya. Pelanggaran yang awal mulanya diakui karna bersamaan sistem belajarnya mulai merasa aneh. Harus beberapa Ilmuwan mulai lakukan riset serta memerintahkan pengawasan pada Morgan serta mengambil keputusan lanjutan project anak sinstetis.

Film Morgan adalah satu film bergenre Thriller-Horror paling baru Hollywood. Film ini adalah arahan sang sutradara Luke Scott yang bertindak menulis naskahnya dengan Seth Owen.

Agen Bola Terpercaya - Film Morgan ini juga akan di bintangi oleh Anya Taylor-Joy, Rose Leslie, Jennifer Jason Leigh serta Paul Giamatti. Scott Free Productions juga akan melakukan tindakan jadi tempat tinggal produksi film ini serta gagasannya juga akan tampil pasa 02 September 2016 (USA).

Sinopsis Film Morgan


Detil and Cast Film Morgan (2016)

Judul : Morgan
Genre : Sci-Fi, Thriller
Sutradara : Luke Scott
Produser : Mark Huffam, Michael Schaefer, Ridley Scott
Penulis Skenario : Seth W. Owen, Luke Scott
Tempat tinggal Produksi : Scott Free Productions
Tanggal Launching : 02 September 2016 (USA)
Negara : USA
Bhs Film : English

Pemain :
Anya Taylor-Joy
Rose Leslie
Jennifer Jason Leigh
Paul Giamatti
Kate Mara
Chrissie Harris
Vinette Robinson
Jonathan Aris
Chris Sullivan
Toby Jones
Amybeth McNulty

Trailer Film Morgan (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....