Sunday, June 25, 2017

Sinopsis Film Maximum Ride (2016)

Sinopsis Film Maximum Ride (2016)

Bioskop Gratis, Bioskop90 - Film MAXIMUM RIDE menceritakan mengenai enam orang anak hybrid yang tinggal di satu tempat bernama The School. Satu tempat tersembunyi didalam pegunungan yang tidak sempat meskipun di ketahui oleh warga lokal. Jadi tidak heran jika kehadiran mereka sekalipun tidak di ketahui. Ke-6 anak itu yaitu Max, Fang, Iggy, Nudge, Gazzy serta Angel. Walau hidup terisolasi dari dunia luar, tetapi ke-6 anak-anak itu hidup bahagia di sana.


Sinopsis Film Maximum Ride (2016)


FilmGanool - Tetapi semuanya beralih pada saat Angel, satu diantara ke-6 anak itu dibawa pergi. Karna terasa sudah terikat keduanya, ke-5 anak yang lain berjuang untuk menyelamatkan Angel. Dengan kekuatan terbang mereka, ke-5 anak itu lakukan pencarian seperti seekor burung, komplit dengan sayapnya yang kuat.

Agen Bola Terpercaya - Film MAXIMUM RIDE disutradarai oleh Jay Martin yang sekalian melakukan tindakan jadi penulis naskah film ini. Film MAXIMUM RIDE adalah satu film bergenre pertandingan petualangan yang dikerjakan oleh tempat tinggal produksi ‘G2’ dengan ‘Studio 71’.

Sinopsis Film Maximum Ride


Detil and Cast Film Maximum Ride (2016)

Sutradara : Jay Martin
Bintang Film : Carrie Wampler, Allie Marie Evans, Patrick Johnson, Zayne Emory
Genre : Action, Adventure, Comedy
Tanggal Tayang : 30 August 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Maximum Ride (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....