Friday, June 23, 2017

Sinopsis Film A Dirty Carnival (2006)

Sinopsis Film A Dirty Carnival (2006)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - Film A DIRTY CARNIVAL menceritakan mengenai seseorang pemuda Korea bernama Byung doo. Kenyataannya Byung doo melakukan kehidupan yang tidaklah terlalu bahagia. Hal itu tidak terlepas karna Byung Doo terlahir dari keluarga yang miskin dan serba terbatas. Keadaan dari Byung Doo makin lebih buruk saat ayahnya wafat dunia. Hal itu buat Byung Doo mesti menukar peranan ayahnya jadi seseorang tulang punggung keluarga.

Tetapi pastinya bukanlah perkara yang gampang untuk Byung Doo untuk lakukan hal itu. Terlebih dengan kondisinya yang disebut kurang pendidikan hingga buat Byung Doo kesusahan untuk memperoleh pekerjaan. Karna tidak mempunyai alternatif lain jadi Byung Doo mengambil keputusan untuk bekerja jadi anak buah dari satu diantara bos mafia.


Sinopsis Film A Dirty Carnival (2006)


NontonFilm21 - Beragam pekerjaan gelap ataupun pekerjaan kasar mesti ikhlas dikerjakan oleh Byung Doo. Semuanya hal itu dikerjakan oleh Byung Do hanya untuk menghidupi keluarganya. Tetapi nyatanya hal itu masih tetap belum juga cukup untuk buat keluarganya terasa terpenuhi keperluan ekonominya. Hal itu belum juga ditambah dengan ibunya yang sering bertanya-tanya mengenai pekerjaan yang dikerjakan oelh Byung Do.

Satu pertanyaan yang masih tetap susah untuk dapat dijawab oleh Byung Do. Sampai lalu ada satu diantara rekanan mafianya yang menasehati pada Byung Do supaya dapat memperoleh pekerjaan yang lebih hasilkan uang. Pekerjaan itu yaitu dengan langkah menaikan kelasnya dari seseorang anak buah mafia jadi satu diantara kepala mafia.

Sudah pasti Byung Do tertarik dengan hal itu. Tetapi nyatanya mesti ada prasyarat yang dikerjakan oleh Byung Do untuk dapat memperoleh titel itu. Prasyaratnya yaitu dengan membunuh bos mafia yang sampai kini jadi pemimpinnya.
Awalannya Byung Do pernah sangsi dengan hal itu. Karna tidak mempunyai alternatif lain jadi Byung Do lakukan anjuran dari rekannya itu. Tetapi kenyataannya hal itu jadi membawa Byung Doo dalam beragam problem yang lebih pelik sekali lagi.

Agen Bola Terpercaya - Film A DIRTY CARNIVAL disutradarai oleh Ha Yoo serta naskah narasi film ditulis oleh Ha Yoo. A DIRTY CARNIVAL yaitu satu film bergenre action criminal yang dilaunching pada th. 2006.

Sinopsis Film A Dirty Carnival


Detil Cast and Crew Film A Dirty Carnival (2006)

Sutradara : Ha Yoo
Penulis Skenario : Ha Yoo
Bintang Film : In-seong Jo, Ho-jin Chun, Gung-Min Nam, Bo-young Lee
Genre : Crime, Drama, Thriller
Waktu : 141min
Tanggal Tayang : 15 Juni 2006 (South Korea)
Negara : Korea Selatan
Bahasa : Korean

Trailer Film A Dirty Carnival (2006)

 
 Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....