Monday, June 26, 2017

Sinopsis Film Bounty Hunters (2016)

Sinopsis Film Bounty Hunters (2016)

Nonton Film, Bioskop90 - Film " Bounty Hunters " adalah satu film korea paling baru yang diarahkan oleh Shin Terra yang di bintangi oleh aktor tampan Lee Min- Ho yang juga akan dilaunching perdana pada pertengahan th. 2016 ini.

Film ini juga akan di bintangi oleh Lee Min-Ho, Tang Yan, Wallace Chung, Karna Ng, Louis Fan serta Jeremy Jones Xu serta juga akan dinaungi oleh tempat tinggal produksi Harmony Entertainment, Pegasus Motion Pictures serta Starhaus Entertainment.


Sinopsis Film Bounty Hunters (2016)


CinemaMovie21 - Film " Bounty Hunters " ini juga akan bercerita mengenai satu pemburu bayaran yang pakar dalam seni bela diri serta populer di lokasi Asia serta sekelilingnya. Film ini adalah garapan dari sutradara Shin Tae-Ra yang menggunakan biaya banyak sebesar 35 Milliar Won.

Dalam film ini diceritakan lima orang yang bekerja jadi pemburu bayaran, mereka juga akan menguber daftar buronan mereka di sebagian negara di Asia untuk memperoleh uang. Dua dari lima orang itu salah satunya yaitu Lee Shan serta Mari.

Sebelumnya jadi Bounty Hunter, Lee Shan serta Mari yaitu bekas agen interpol, satu saat keduanya dijebak dalam tindakan pengeboman di satu hotel, waktu itu mereka tengah merajut hubungan kerja dengan seseorang pemburu hadiah legendaris bernama Cat untuk temukan aktor bom sesungguhnya.

Terkecuali di film korea " Bounty Hunter " Lee Min Ho banyak juga mempopulerkan drama korea, satu diantaranya yang masih tetap tampil di channel tv RTV pada malam hari jam 20. 0 WIB yakni drama Korea " Personal Taste ". Terkecuali Min-Ho ada aktris cantik Tiffany Tang serta Karna Ng.

Agen Bola Terpercaya -Jangan pernah terlewat penayangan perdananya cuma dibioskop yang paling disayangi anda yang gagasannya juga akan dilaunching di Sigapura pada 9 Juni 2016.

Sinopsis Film Bounty Hunters


Detil and Casting Film Bounty Hunters (2016)

Judul : Bounty Hunters
Genre : Action, Comedy, Drama, Romance
Sutradara : Shin Terra
Penulis Naskah : -
Tempat tinggal Produksi : Harmony Entertainment, Pegasus Motion Pictures, Starhaus Entertainment
Negara : Korea
Bhs : Korea
Tanggal Launching : 9 Juni 2016 (Singapore)
Pemain :
Lee Min-Ho
Tang Yan
Wallace Chung
Karna Ng
Jeremy Jones Xu
Louis Fan

Trailer Film Bounty Hunters (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....