Wednesday, June 21, 2017

Sinopsis Film Interrogation (2016)

Sinopsis Film Interrogation (2016)

Nonton Movie Online, Bioskop90 - Film INTERROGATION menceritakan mengenai satu ancaman serius yang tengah menghantui satu kota. Di mana ancaman itu berisikan satu peringatan bahaya yang juga akan menerpa semua orang-orang di kota itu bila permintaannya tidak dipenuhi. Lalu karna berbahayanya ancaman itu, FBI sebagai pihak keamanan teratas turunkan dua orang ahlinya manfaat lakukan perundingan serta mencegah.


Sinopsis Film Interrogation (2016)


CinemaMovie21 - Yaitu seseorang Interogator bernama Lucas Nolan serta partnernya yang disebut seseorang pakar IT. Di mana nanti Lucas serta partnernya juga akan membujuk sang aktor teror manfaat menerangkan apa yang sesungguhnya berlangsung serta menghindar ada rusaknya yang mungkin saja berlangsung. Walau sudah terlatih, tetapi kenyataannya usaha Lucas kesempatan ini tidak juga akan sempat gampang.

Agen Bola Terpercaya - Naskah film INTERROGATION ditulis oleh Michael Finch serta Adam Rodin, tetapi sutradara film ini masih tetap belum juga di ketahui. INTERROGATION adalah satu film bergenre tindakan thriller yang tampil pada pertengahan September th. 2016.

Sinopsis Film Interrogation


Detil Cast and Crew Film Interrogation (2016)

Penulis Skenario : Michael Finch, Adam Rodin
Bintang Film : Julia Benson, Adam Copeland, C. J. Perry, Erica Carroll
Genre : Action, Thriller
Waktu : 1h 33min
Tanggal Tayang : 20 September 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Interrogation (2016)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....