Wednesday, June 14, 2017

Sinopsis Film Baaghi (2016)

Sinopsis Film Baaghi (2016)

Nonton Film Online, Bioskop90 - Film " Baaghi " adalah film romantis Bollywood yang bergenre Action. Film ini bakal di bintangi oleh Salman Khan, Nagma, serta Shakti Kapoor, serta Sanjeev Dutta jadi penulis skenario yang dinaungi tempat tinggal produksi oleh Nadiadwala Grandson Entertainment Pvt. Ltd.

Film ini cuma pas untuk beberapa orang yang berumur 15 th. keatas, karna plotnya sekitar tetang prostitusi. Film Baaghi gagasannya bakal tampil pada 29 April 2016.


Sinopsis Film Baaghi (2016)


JuranganTomatx - Film ''Baaghi " bercerita seseorang pria yang bernama Ronny (Tiger Shroff), ia memberontak pada umur 23 th.. Kwatir dengan temperamen susah ditata serta amarahnya jadi ayahnya kirim dia ke akademi disipin di kota kerala.

Waktu didalam perjalanan ia berjumpa Siya (Sharaddha Kapoor) yang membawa beragam problem dalam kehidupannya. Sesudah pendaftarannya, Ronny berjumpa dengan juga mahasiswa bintang Raghav (Sudher Babu) serta beberapa hal serba salah diantara mereka saat Raaghav jatuh cinta cinta pada Siya juga.

Bertahun-tahun sesudah mereka belajar di sana, satu waktu Rinny mendpat berita kalau Siya diculik serta disuruh untuk menolong menyelamatkan dia. Hilang ditengah-tengah kota baru Ronny bertemu dengan musuh bebuyutannya.

Riview Film Baaghi (2016)

Agen Bola Terpercaya - Film " Baaghi " fokus pada Ronny anak seseorang kolone di india, serta Siya yang disebut gadis simpel dari keluarga terhormat. Film ini bermula saat Ronny serta Siya berjumpa didalam bus dalam perjalanan, Tetapi karna Ronny konsentrasi untuk kuliah serta dia tidak memikirkan bakal lihat Siya lagi.
Ini yaitu film romantis Bollywood yang dilaunching pertama kalinya pada tanggal 21 Desember 1990, Baaghi adalah film terlaris film Bollywood ke tujuh pada th. 1990.

Bagaimana cerita setelah itu? Dapatkan Ronny menyelamatkan Siya dari tangan penculik? Lantas siapa yang bakal memperoleh cinta Siya? Saksikan penayangannya segera mulai 29 April 2016.

Sinopsis Film Baaghi


Detil Cast and Crew Film Baaghi (2016)

Judul : Baaghi
Genre : Tindakan, Romantis
Penulis : Sanjeev Dutta
Sutradara : Sabbir Khan
Produser : Sajid Nadiadwala
Produksi : Nadiadwala Grandson Etertainment Pvt. Ltd
Distribusi : UTV motion Pictures
Penayangan : 26 April 2016
Negara : India

Pemain :
Tiger Shroff
Shraddha Kapoor
Sudheer Babu
Sanjay Mishra

Trailer Film Baaghi (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....