Thursday, June 15, 2017

Sinopsis Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir (2015)

Sinopsis Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir (2015)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film " Bapak Menyayangi Tanpa ada Akhir " ini adalah penyesuaian dari Novel yang berjudul sama, karya Kirana Kejora. Film ini di produksi oleh MD Pictures Film Bapak Menyayangi Tanpa ada Akhir disutradarai peraih nominasi FFI 2005 serta 2006, Hanny R. Saputra, yang terlebih dulu juga menyutradarai beberapa film popular seperti “Heart”, “Virgin” series, “Di Bawah Lindungan Ka’bah”, “Love is U” serta “12 Menit”. Film ini bakal tampil di bioskop mulai 29 Oktober 2015.

 

Sinopsis Film Bapak Menyayangi Tanpa ada Akhir (2015)


Bioskop 25 - Film drama " Bapak Menyayangi Tanpa ada Akhir " menceritakan mengenai seseorang pria tampan bernama Arjuna (Fedi Nuril), dia juga masih tetap keturunan ningrat atau berdarah biru. Satu saat Arjuna jatuh cinta pada seseorang gadis cantik asal Jepang bernama Keisha (Kelly Tandiono). Lagi-lagi keluarga yang menghalangi restu cinta mereka, dengan semua langkah Juna berjuang keras supaya cintanya di setujui oleh pihak keluarga. Serta tidak percuma perjuangan yang Juna kerjakan sampai kini untuk memperoleh cinta serta restu orangtua mereka berdua, buah dari perjuangan mereka selamai ini menuahkan hasil, mereka berdua jadi pasangan suami istri.

Agen Bola Terpercaya - Selang satu tahun lebih, meraka di karuniai seseorang anak lelaki bernama Mada (Naufal). Walau demikian dia harus juga merelakan kepergian istri terkasih Keisha selama-lamanya, karna wafat waktu melahirkan Mada. Juna juga mesti tabah hadapi cobaan ini, serta ia harus juga menjaga Mada dengan penuh cinta serta kasih sayang. Ujian juga datang kembali seiring berjalannya waktu, anak satu-satunya Juna terserang penyakit yang begitu mematikan serta belumlah ada obatnya yang dapat mengobati penyakit Mada itu. Juna mesti merelakan kepergian Mada selama-lamanya. Demikian pedih perjalanan hidup Juna sesudah yang pertama ditinggal oleh istri tercintanya serta saat ini anak tercintanya juga turut temani ibunya meninggalkan Juna. Serta bagaimnakah nasib Juna sesudah di tinggal kepergian orang yang dicintainya? serta dapatkah dia bertahan menhadapi pahitya hidup ini?. 

Sinopsis Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir


Detil Cast serta Crew Film Bapak Menyayangi Tanpa ada Akhir (2015)

Type Film : Drama
Produser : Hanny R. Saputra
Sutradara : Hanny R. Saputra
Penulis : Ivan Ismail

Pemain Film :
Fedi Nuril jadi (Juna/Arjuna)
Kelly Tandiono jadi (Keisha)
Naufal jadi (Mada)
Niken Anjani
Amanda Rewles

Produksi : MD Pictures
Tanggal Launching : 29 Oktober 2015
Durasi : 90 Menit

Trailer Film Bapak Menyayangi Tanpa ada Akhir (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....