Tuesday, June 13, 2017

Sinopsis Film Ngenest (2015)

Sinopsis Film Ngenest (2015)

Nonton Online, Bioskop90 - Film komedi " Ngenest " adalah satu film komedi yang di sutradarai serta naskah skenarionya di catat oleh Ernest Prakasa. Di film Ngenest ini nanti bakal di bintangi oleh sang sutradara sendiri yakni Ernest Prakasa serta Kevin Anggara. Starvision Plus yang menghasilkan film Ngenest bakal menayangkan di bioskop indonesia pada th. 2015.


Sinopsis Film Ngenest (2015)


SeniMovie - Film komedi " Ngenest " 2015 menceritakan mengenai seseorang Ernest, dia adalah seseorang keturunan Cina yang rasakan beratnya hidup serta dia juga seringkali dibully oleh rekan-rekan sekolahnya mulai sejak dia masih tetap SD. Jadi korban bully membuatnya berkemauan kalau keturunannya nantinya tidak bisa alami nasib yang sama. Karenanya, dia berikrar untuk menikah dengan perempuan pribumi, dengan harapan supaya anaknya nantinya tidak alami kemalangan yang ia alami.

Sesungguhnya tampilan fisiknya cukup bagus serta mencerminkan orang Cina umumnya berulit putih, mata sipit. walau demikian terlahir dengan mata sipit serta kulit putih jadi kerugian baginya. Mulai sejak hari pertama menginjakkan kaki di SD, dia segera terserang bully atau ejekan oleh rekan rekannya. Hal semacam ini berlanjut selalu sampai SMP. Di SMP, dia coba langkah yang berlainan, yaitu berupaya berkawan dengan beberapa pembully, dengan harapan apabila ia sukses berbaur, jadi ia akan tidak jadi korban bully. Sayangnya, langkah tersebut juga tidak berhasil.

Sampai disuatu saat Ernest memikirkan kalau ini yaitu nasib yang perlu ia terima. Namun ia sadar kalau ini tidak mesti dihadapi oleh keturunannya nantinya. Ia mesti memutus mata rantai, lewat cara menikah dengan seseorang perempuan pribumi, dengan harapan nantinya ia bakal mempunyai seseorang anak pribumi. Gagasan ini ditentang oleh sahabatnya mulai sejak SD, Patrick, yang terasa harapan Ernest ini begitu aneh. meskipun dapat terkabul juga cita-citanya.

Seirin saat jalan, serta dia telah masuk kuliah hingga semester 3, barulah dia berteman dengan gadis cantik bernama Meira, seseorang gadis Sunda/Jawa yang seiman dengannya. Perjumpaan mereka berjalan cukup mulus, namun problem muncul waktu Ernest berjumpa dengan bapak Meira yang sekalipun tidak suka pada anaknya berpacaran dengan seseorang Cina, karna ia sempat hampir bangkrut karena ditipu oleh rekanan bisnisnya yang Cina. Namun pada akhirnya Ernest sukses mengambil hati calon mertuanya, serta sesudah berpacaran sepanjang lima th., mereka menikah.

Sesudah menikah, nyatanya Ernest mempunyai sedikit kecemasan. yakni jika nantinya anak mereka terlahir persis sang bapak. Bagaimana apabila ia tetaplah tidak berhasil menghindar anaknya dari ejekan rekan rekannya. Semua ketakutan ini buat Ernest menahan-nahan hasrat mempunyai anak. Di bagian lain, Meira yang telah didesak orangtuanya juga, menginginkan selekasnya mempunyai anak. Sesudah lewat beragam pertikaian, pada akhirnya Ernest mengalah karna takut kehilangan Meira. Dua th. sesudah menikah, Meira hamil.


Makin jadi membesar perut Meira, makin besar rasa takut yang menghantui Ernest. Puncaknya saat Meira telah mendekati tenggat melahirkan, desakan makin tinggi, Ernest juga stress hingga lakukan kekeliruan besar di kantor yang membuatnya dimaki oleh boss. Tidak kuat hadapi desakan bertubi-tubi, Ernest melarikan diri ke tempat dimana ia serta Patrick umum bersembunyi pada saat mereka kecil.

Pada akhirnya Patrick temukan Ernest disana, serta menyadarkan Ernest untuk selekasnya ke rumah sakit. Dengan terbirit-birit, Ernest pergi ke RS serta temani Meira melahirkan. Meira juga melahirkan seseorang bayi perempuan bermata sipit. Walau anaknya terlihat begitu Cina seperti ayahnya, namun Ernest begitu bahagia. Hadirnya anaknya sudah memberikannya demikian banyak kehangatan yang membawa keberanian untuk hadapi hidup, meskipun hidup ini banyak tantangannya.

Review Film Ngenest (2015)

Agen Bola Terpercaya - Film komedi " Ngenest " ini adalah satu film yang ceritanya berputar pada seseorang Pria bernama Ernest yang menyukai di ejek ajat dibully oleh rekan rekannya mulai sejak kecil sampai dewasa. Ketakutan Ernest juga masih tetap ada saat dia telah menikah dengan seseorang wanita cantik Bernama Meira. ketakutannya itu yakni kelaknya anaknya bakal bernasib sama dengan ayahnya yang sua di ejek oleh beberapa rekannya.

Film Ngenest ini di angkat dari satu Novel karya Ernest Prakarsa yang berjudul " Ngenest " serta bakal tampil di bioskop indonesia th. depan yakni 2015.

Sinopsis Film Ngenest


Detil Cast Serta Crew Film Ngenest (2015)

Genre : Comedy
Sutradara : Ernest Prakasa
Produser : Chand Parwez, Fiaz Servia
Penulis Skenario : Ernest Prakasa
Pemain Film Ngenest :

Ernest Prakasa
Kevin Anggara
Morgan Oey
Brandon Nicholas Salim
Lala Karmela
Marvel
Widson
Ardit Erwanda

Produksi : Starvison Plus
Tanggal Launching : 2015
Durasi : - Menit

Trailer Film Ngenest (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....