Tuesday, September 5, 2017

Sinopsis Film Laskar Pelangi (2008)

Sinopsis Film Laskar Pelangi (2008)

Nonton Film Online, Bioskop90 - LASKAR PELANGI adalah film Indonesia yang di penyesuaian dari satu Novel yang berjudul sama karya Andrea Hirata. Film LASKAR PELANGI di produserin oleh Mira Lesmana serta di sutradarai segera oleh sutradara berkwalitas Riri Riza. Skenarionya film Laskar Pelangi ditulis oleh Riri Riza, Mira Lesmana serta Salman Aristo yang adalah penulis naskah dari film Ayat-Ayat Cinta.

Untuk pemeran dalam film ini Riri Riza mengabungkan 10 aktor muda yang disebut anak-anak asli dari pulau Belitung. Sebagian pemeran film LASKAR PELANGI yang lain yaitu : Cut Mini Theo, Ikranagara, Tora Sudiro, Slamet Rahardjo serta Mathias Muchus. Film ini ambil tempat shooting di Pulau Belitung. Pulau yang mempunyai panorama cukup bagus ditambah dengan batuan batuan besar yang ada disisi pantai sebagai daya tarik sendiri untuk pulau ini.


Sinopsis Film Laskar Pelangi (2008)


SeniMovie - Film Laskar Pelangi ini dengan diawali bertandang kembalinya Ikal besar ke pulau belitung, lantas mengantar pemirsa kearah masa lalu ikal pada masa-masa kecilnya di th. 70-an. Hari pertama pembukaan kelas baru di sekolah SD Muhammadyah jadi begitu menegangkan untuk dua guru mengagumkan, Muslimah (Cut Mini) serta Pak Harfan (Ikranagara), dan 9 orang murid yang menanti di sekolah yang terdapat di desa Gantong, Belitong. Sebab bila tidak menjangkau 10 murid yang mendaftar, sekolah juga akan ditutup.

Hari itu, Harun, seseorang murid istimewa menyelamatkan mereka. Ke 10 murid yang lalu dinamakan Laskar Pelangi oleh Bu Muslimah, merajut cerita yang tidak terlupakan.

Agen Bola Terpercaya - 5 th. dengan, Bu Mus, Pak Harfan serta ke 10 murid dengan kekhasan serta keistimewaannya masing masing, berjuang untuk selalu dapat sekolah. Diantara beragam tantangan berat serta desakan untuk menyerah, Ikal (Zulfani), Lintang (Ferdian) serta Mahar (Veris Yamarno) dengan bakat serta kecerdasannya keluar jadi pendorong semangat sekolah mereka. Di dalam usaha untuk tetaplah menjaga sekolah, mereka kembali mesti hadapi tantangan yang besar. Bisakah mereka bertahan hadapi masalah untuk masalah?

Film LASKAR PELANGI adalah film drama keluarga yang launching pada september 2008.

Sinopsis Film Laskar Pelangi


Detil Cast and Crew Film Laskar Pelangi (2008)

Sutradara : Riri Riza
Penulis Skenario : Mira Lesmana, Riri Riza, Salman Aristo
Novel : Andrea Hirata
Bintang Film : Cut Mini, Ikranagara, Slamet Rahardjo, Mathias Muchus
Genre : Comedy, Drama, Family
Waktu : 124 min
Tanggal Tayang : 25 September 2008 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Laskar Pelangi (2008)


 Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....