Monday, September 4, 2017

Sinopsis Film Kingsglaive Final Fantasy XV (2016)

Sinopsis Film Kingsglaive Final Fantasy XV (2016)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film Kingsglaive : Final Fantasy XV adalah film animasi paling baru asal jepang yang disutradrai oleh Takeshi Nozue serta naskahnya ditulis oleh Takashi Hasegawa.

Film Kingsglaive : Final Fantasy XV ini juga akan di bintangi oleh Aaron Paul, Neil Newbon, Lena Headey serta Amanda Piery, film ini juga akan dinaungi oleh tempat tinggal produksi Puppetworks Animation Studio serta juga akan tampil pada 19 Agustus 2016 (USA).


Sinopsis Film Kingsglaive : Final Fantasy XV (2016)


CinemaMovie21 - Film Kingsglaive : Final Fantasy XV juga akan bercerita mengenai konflik kekal yang berlangsung pada kerajaan Lucis serta kerajan Niflheim. Di mana akar dari konflik kekal ke-2 kerajaan itu yaitu satu benda suci bernama Crystal.

Walau konflik itu sudah berjalan lama, tetapi beda perihal dengan kesempatan ini, pasalnya Raja dari Niflheim punya niat untuk kembali menyerang kerajaan lucis dengan kemampuan yang jauh semakin besar serta merencanakan menghancukan kerajaan Lucis.

Agen Bola Terpercaya - Ketahui hal itu, raja Regis yang disebut raja dari kerajaan ucis lalu turunkan pasukannya yang dijuluki kingslaive yang di pimpin oleh Nyx Ulric. Pasukan Kingslaive adalah pasukan terkuat kerajaan Lucis.

Pasukan ini dibuat jadi dinding dari kerajaan Lucis hadapi kemampuan sekalian ancaman peperangan. Film Kingsglaive : Final Fantasy XV ini juga akan disutradarai oleh Takeshi Nozue serta naskahnya juga akan ditulis oleh Takashi Hasegawa.

Film ini gagasannya juga akan tampil perdana pada 19 Agustus 2016 (USA).


Sinopsis Film Kingsglaive Final Fantasy XV


Detil and Cast Film Kingsglaive : Final Fantasy XV (2016)

Judul : Kingsglaive : Final Fantasy XV
Genre : Animation, Adventure serta Drama
Sutradara : Takeshi Nozue
Penulis Skenario : Takashi Hasegawa
Tempat tinggal Produksi : Puppetworks Animation studio, Square Enix Company serta Square USA
Tanggal Launching : 19 Agustus 2016 (USA)
Negara : Jepang
Bhs : English, Japanese
Pemain :
Aaron Paul
Nell Newbon
Lena Headey
Amanda Piery
Andrea Tivadar
Liam Mulvey
Adrian Bouchet
Jon Campling
Sean Bean
Greg Blackford

Trailer Film Kingsglaive Final Fantasy XV (2016)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....