Wednesday, August 30, 2017

Sinopsis Film Ular Tangga (2017)

Sinopsis Film Ular Tangga (2017)

Nonton Movie, Bioskop90 - Film horor Indonesia berjudul “Ular Tangga” ini adalah film yang juga akan menceritakan mengenai cerita dari satu petualangan tim penggemar alam yang akan mendaki gunung. Fina seseorang gadis dan mahasiswi yang mempunyai watak serius dan kekuatan indigo memperoleh firasat jelek, satu mimpi jelek yang keluar pada tidurnya.

Kebetulan tim penggemar alam yang juga akan mendaki gunung di pimpin oleh kekasihnya Fina, Bagas. Tetapi Bagas tidak yakin pada mimpi jelek serta kecemasan dari Fina serta jadi membujuk Fina untuk tetaplah pergi dengan tim yang beranggotakan empat orang mahasiswa serta mahasiswi salah satunya Martha, William, Dodoy serta Lani.


Sinopsis Film Ular Tangga (2017)


SeniMovie - Dimuka perjalanan mereka sebelumnya mendaki, mereka dipandu serta di beri peringatan terlebih dulu oleh Gina, seseorang pendaki dan penunjuk jalan pada gunung itu karna telah memiliki pengalaman serta mengetahui medan di gunung itu. Walau demikian peringatan dari Gina tidak diindahkan oleh mereka.

Tanpa ada diakui, mereka sudah jalan menuju ke pohon tua dan tempat tinggal tua yang angker yang dulunya mempunyai narasi waktu dulu yang kelam. Pada saat itu, Fina baru sadar bahaya sudah meneror mereka pada saat kemunculan dari dua hantu anak kecil, Sania serta Tania.

Mereka pada akhirnya tersesat di gunung itu serta sangat terpaksa pilih untuk bertahan pada tempat tinggal tua yang angker itu yang telah tidak berpenghuni sepanjang bertahun-tahun. Fina juga rasakan hal yg tidak beres juga akan pohon tua yang ada pada dekat tempat tinggal tua itu.

Waktu mereka mengambil keputusan untuk turun gunung tetapi nyatanya semua sudah terlambat, peristiwa jelek juga menerpa mereka satu per satu. Semua bermula dari penemuan mereka pada suatu permainan tradisionil yakni ular tangga yang semua terbuat dari kayu yang diketemukan pada bawah pohon tua itu.

Agen Bola Terpercaya - Tanpa ada diakui kalau mereka sudah menghidupkan kembali hantu yang begitu beresiko karna pohon tua serta ular tangga itu yaitu rumah hantu itu. Fina tidak mempunyai pilihan sesudah rekan-rekan mereka satu per satu celaka karna tingkah dari hantu itu, dan Bagas juga menghilang diculik oleh hantu itu.

Lantas kemunculan Gina juga membawa cerita waktu dulu pada mereka yang masih tetap selamat serta pada akhirnya Fina mesti mengorbankan dianya untuk menyelamatkan beberapa rekannya terlebih Bagas, kekasihnya.

Sinopsis Film Ular Tangga


Detil dan Cast Film Ular Tangga (2017)

Director : Arie Azis
Writers : Mia Amalia
Stars : Shareefa Daanish, Alessia Cestaro, Roy Marten, Guntur Triyoga, Vicky Monica, Fandy Ahmad, Fauzan Nasrul, Yova Gracia, Randa Septian, Egy Fedli, Tuti Kembang Mentari, Yafi Tessa Zahara, Atiyah

Jadwal Tampil :
- Movie Tampil : March 2017
- Movie Theaters : 09 March 2017
- Genre : Drama, Horror, Mystery
- Companies : Lingkar Karya Pratama

Trailer Film Ular Tangga (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....