Thursday, August 31, 2017

Sinopsis Film Earth to Echo (2014)

Sinopsis Film Earth to Echo (2014)

Nonton Movie Online, Bioskop90 -  Pada musim panas, anak-anak petualang yakni Tuck (Astro), Munch (Reese Hartwig) serta Alex (Teo Halm) yaitu trio atau sahabat yang tidak terpisahkan sampai hidupnya beralih karna suatu hal. Lingkungan mereka dihancurkan oleh project pembangunan jalan raya. Waktu itu mereka temukan keanehan yang dikodekan lewat pesan pada hp mereka. Mereka percaya kalau suatu hal yang semakin besar tengah berlangsung, sampai pada akhirnya meraka memberitahukan orangtua mereka serta pihak berwenang, namun tak ada yang juga akan menyikapi dengan serius.


Sinopsis Film Earth to Echo (2014)


Jurangan21 - Ke-3 rekan itu lantas pergi untuk memecahkan kode serta ikuti lewat sumbernya. Namun mereka selekasnya temukan kalau diri mereka ada di atas pemikiran akal sehat atau di luar imajinasi, saat mereka temukan alien dari dunia beda yang nyatanya tengah memerlukan bantuannya. Mereka bersama membuat perlindungan alien serta menolong dia untuk temukan jalan pulang. Perjalanan yang inisial, penuh keajaiban serta petualangan yaitu narasi dari mereka, dan rahasia mereka.

Sinopsis Film Earth to Echo


Agen Bola Terpercaya - Detil dan Cast Film Earth to Echo (2014)

Release date : Juli 2, 2014
Genres : Adventure | Sci-Fi
Director : Dave Green
Studio : Entertainment One
Producer : Andrew Panay
Screenplay : Henry Gayden
Cast : Teo Halm, Astro, Reese C. Hartwig, Ella Wahlestedt, Jason Gray-Stanford, Cassius Willis, Drake Kemper

Trailer Film Earth to Echo (2014)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....