Wednesday, January 3, 2018

Sinopsis Film Dragon (2011)

Sinopsis Film Dragon (2011)

Nonton Movie, Bioskop90 - Film dragon (wu xia) menceritakan mengenai seseorang pria pendiam bernama liu xin-jie. Liu lebih di kenal jadi pria yang pendiam dan misterius. Hingga tidaklah heran jika beberapa orang yang tidak paham dengan waktu dulu yang dipunyai oleh liu. Yang mereka ketahui yaitu liu seseorang yang memiliki satu toko yang baru di buka di kota itu. Terkecuali dari itu, beberapa masyarakat tidak ketahui segalanya mengenai liu.

Liu sendiri tidaklah terlalu mempersoalkan hal itu, karna yang ia kehendaki hanya hidup tenang. Meskipun tidak dapat disangkal kalau banyak pihak yang penasaran dengan waktu dulu yang dipunyai oleh liu. Tetapi liu seolah berupaya sekuat tenaga sekalian rapi untuk menutupi segalanya itu.



Sinopsis Film Dragon (2011)


NontonFilm77 - Tetapi lalu satu momen merubah semuanya. Momen itu yaitu saat toko yang dipunyai oleh liu kenyataannya didatangi oleh dua perampok. Mereka kenyataannya tidaklah perampok yang bebrapa umum saja. Mereka berdua yaitu perampok beresiko yg tidak enggan untuk membunuh korbannya. Seperti yang mereka kerjakan saat bertemu dengan liu. Hal itu sudah pasti buat liu jadi tertekan.

Sampai pada akhirnya dia tidak mempunyai alternatif lain terkecuali melawan ke-2 perampok itu. Serta kenyataannya liu mempunyai ketrampilan dalam bela diri. Hal itu buat liu tidak kesusahan untuk menaklukan ke-2 perampok itu. Meskipun sesungguhnya liu tidak mempunyai niatan untuk memerlihatkan kekuatannya itu.

Hal itu tidak terlepas karna jika dia memerlihatkan kekuatannya itu jadi masa lalunya akan tersingkap. Serta nyatanya apa yang sampai kini dikuatirkan oleh liu jadi fakta. Beberapa orang di sekelilingnya makin penasaran dengan waktu dulu yang dipunyai oleh liu.

Bacalah juga : The angry birds movie, Surat untukmu, Terjerat nostalgia, The fabulous udin, Mars, 2 batas saat.

Agen Bola Terpercaya - Terlebih untuk satu diantara pihak pemerintah yang terasa kalau liu tidaklah beberapa orang yang umum saja. Hal itu dapat dibuktikan dengan kekuatan bela diri liu yang ada di atas rata-rata. Untuk tersebut orang itu mengambil keputusan untuk mencari tahu waktu dulu yang dipunyai oleh liu.

Film dragon disutradarai oleh peter hon sun chan serta naskah film ini ditulis oleh oi wah lam. Film dragon yaitu satu film bergerne action yang dilaunching pada th. 2011.

Sinopsis Film Dragon


Detil and Cast Film Dragon (2011)

Sutradara : Peter Ho-sun Chan
Penulis Skenario : Joyce Chan, Oi Wah Lam
Bintang Film : Donnie Yen, Takeshi Kaneshiro, Wei Tang, Yu Wang
Genre : Action, Crime, Drama
Waktu : 115 min
Tanggal Tayang : 7 Juli 2011 (Indonesia)
Negara : China, Hong Kong
Bahasa : Mandarin

Trailer Film Dragon (2011)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....