Tuesday, January 2, 2018

Sinopsis Film Bleeding Steel (2017)

Sinopsis Film Bleeding Steel (2017)

Nonton Movie Online, Bioskop90 - Film tindakan asia berjudul “Bleeding Steel” ini adalah film yang menceritakan mengenai cerita dari seseorang pria yang disebut agen veteran dari pasukan spesial dengan misi membuat perlindungan seseorang wanita muda dari geng beresiko yang lakukan semua langkah untuk memperolehnya.


Sinopsis Film Bleeding Steel (2017)


NontonMovie - Film ini juga akan bercerita mengenai seseorang agen veteran dari satu pasukan spesial, yang mana dia memiliki satu misi membuat perlindungan seseorang wanita muda. Wanita itu tengah terkait dengan beberapa kumpulan geng kejam yang juga akan lakukan semua jenis langkah untuk memperolehnya. Serta ketika yang berbarengan juga, dianya terasa ada hubungan dengan wanita muda itu, yang seolah juga akan mereka telah sempat berjumpa di kehidupan yang berlainan. Seperti apakah keseruan kisahnya? Bisakah mereka lolos dari kejaran geng kejam itu? Tunggulah serta onton Full Movie nya di bioskop yang paling disayangi anda, yang juga akan mulai dilaunching pada tanggal 22 December 2017 (China).

Sinopsis Film Bleeding Steel


Agen Bola Terpercaya - Detil and Cast Film Bleeding Steel (2017)

Sutradara : Leo Zhang
Penulis : Leo Zhang
Pemain : Jackie Chan, Tess Haubrich, Callan Mulvey, Show Luo, Nana Ou Yang, Erica Xia Hou

Jadwal Tampil :
- Movie Tampil : Desember 2017
- Movie Theaters : 22 Desember 2017 (Cina)
- Genre : Tindakan, Sci-Fi, Thriller
- Companies : Village Roadshow Pictures Asia
- Official : -
- MPAA Rating : -

Trailer Film Bleeding Steel (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....