Thursday, September 14, 2017

Sinopsis Film Windstruck (2004)

Sinopsis Film Windstruck (2004)

Nonton Film, Bioskop90 - Film WINDSTRUCK (Nae yeojachingureul sogae habnida/내 여자친구를 소개합니다) menceritakan mengenai seseorang polisi wanita bernama Yeo Kyung Jin. Sampai kini Kyung Jin di kenal jadi seseorang polisi yang baik dan senantiasa menjunjung tinggi nilai keadilan. Suatu hal yang pastinya buat Kyung Jin makin dihormati oleh beberapa rekanan dalam satu divisinya. Disisi beda ada seseorang pria yang berprofesi jadi seseorang guru bernama Go Myung Woo.

Go Myung sendiri di kenal dengan ketampanan muka yang ia punyai. Hingga tidaklah heran jika Go Myung Woo jadi guru pujaan di sekolahnya. Terlebih untuk beberapa siswi gadis yang berada di sekolah itu. Bahkan juga siswi di sekolah itu senantiasa berupaya untuk memperoleh perhatian dari Go Myung Woo bagaimanapun langkahnya.


Sinopsis Film Windstruck (2004)


Jurangan21 - Sampai satu momen lalu menjadikan satu mereka berdua. Momen itu dimulai saat Go Myung Wo yang tanpa ada berniat lihat transaksi narkoba yang di ketahui oleh pihak kepolisian. Karna takut dipandang turut ikut serta dalam transaksi narkoba trsebut buat Go Myung Wo mengambil keputusan untuk selekasnya kabur. Tetapi hal itu jadi buat Yeo Kyung Jin yang tengah bertugas waktu itu jadi seseorang polisi jadi berprasangka buruk.

Ia lalu mengambil keputusan untuk menguber Go Myung Wo. Sesudah berhasil menangkap Go Myung Wo, Kyung Jin selekasnya memborgol tangannya untuk diborgol dengan tangannya. Tetapi sesudah mendengar pernyataan dari Go Myung Wo, Kyung Jin baru sadar kalau pria itu memanglah tidak turut ikut serta dalam transaksi narkoba.

Hal tersebut buat, Kyung Jin pada akhirnya mengambil keputusan untuk melepas borgol yang berada di tangan Go Myung Wo. Tetapi lalu problem keluar saat kunci dari borgol itu nyatanya hilang. Hal itu pastinya buat mereka berdua terikat dalam borgol yang sama.

Yang ini berarti mereka mesti hidup berdampingan semalaman hingga menanti esok harinya untuk memperoleh pertolongan. Berbarengan dengan itu mereka sangat terpaksa jadi mengetahui keduanya. Sekalian tumbuh perasan cinta di hati mereka berdua.

Agen Bola Terpercaya - Film WINDSTRUCK disutradarai oleh Jae yong Kwok serta naskah film ini ditulis oleh Jae yong Kwok. WINDSTRUCK yaitu satu film bergenre komedi romantic yang dilaunching pada th. 2004.

Sinopsis Film Windstruck


Detil Cast and Crew Film Windstruck (2004)

Sutradara : Jae-young Kwak
Penulis Skenario : Jae-young Kwak
Bintang Film : Ji-hyun Jun, Hyuk Jang, Su-ro Kim, Ki-woo Lee
Genre : Comedy, Crime, Drama
Waktu : 123min
Tanggal Tayang : 3 Juni 2004 (Hong Kong)
Negara : Korea Selatan
Bahasa : Korean

Trailer Film Windstruck (2004)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....