Wednesday, September 13, 2017

Sinopsis Film Phantom (2013)

Sinopsis Film Phantom (2013)

Film Bioskop Gratis, Bioskop90 - Phantom menceritakan mengenai ‘Demi’, seseorang veteran angkatan laut Soviet yang akhiri kariernya, ia di beri pekerjaan oleh Markov untuk memimpin satu misi rahasia serta memperoleh komando atas kapal tuanya. Karna kekeliruan yang sempat dikerjakan hingga mengakibatkan banyak kematian dari kru-nya, ini juga akan jadi pekerjaan terakhirnya serta hanya satu peluang untuk memimpin satu kapal. ‘Demi’ menyela pesta yang dikerjakan kru-nya, termasuk juga Alex Kozlov. Dia meninggalkan tempat tinggalnya serta memimpin Alex serta kru kapal selam Soviet dengan satu misi bayangan. Lalu, Markov bunuh diri waktu kapal selam itu pergi.


Sinopsis Film Phantom (2013)


Cinema81 - ‘Demi’ serta Kozlov cemas juga akan Bruni serta anak buahnya serta selekasnya temukan misinya memakai alat yang di ketahui jadi Phantom untuk merubah tanda akustik kapal mereka. Sesudah satu demontrasi, ‘Demi’ ajukan pertanyaan pada Bruni mengenai alat serta maksud misi itu, serta selang beberapa saat anak buah Bruni menodong ‘Demi’. Bruni memberitahukan kalau gagasannya yaitu untuk membuat perang pada Amerika Serikat serta China. Langkahnya dengan menyamarkan kapal itu jadi kapal punya China serta melaunching satu misil nuklir pada armada Amerika. ‘Demi’ lalu dikunci menjauhi kapal, disana ia menjelaskan mengenai kegagalan masa lalunya serta menerangkan bagaimana ia menghantamkan kepalanya pada dinding kapal memberikannya serangan serta trauma otak.

Agen Bola Terpercaya - ‘Demi’, Kozlov, serta kru berencana untuk ambil kembali kapal serta memperingatkan kapal Rusia yang lain kalau mereka dalam kondisi beresiko. Dua anggota kru, Tyrtov serta Sasha berusaha untuk menggagalkan misil nuklir. Mereka lalu bertanding mengakibatkan kematian diantara ke-2 belah pihak. Kapal itu lalu rusak oleh torpedo Rusia serta terbenam kedalam lautan. Alex lalu kirim pertolongan untuk kru yang tersisa.

Kapal selam itu diperbaiki oleh kru yang tersisa, ‘Demi’ serta anak buahnya tampak berdiri di puncak kapal. Istri serta anak ‘Demi’ memberikan pujian pada aksinya, sesaat Alex, yang saat ini jadi seseorang kapten memberi tanda salut pada kapal serta rasa hormat pada bekas komandonya. Pada bagian beda ditampakkan kalau Untuk serta anak buahnya lihat dari terlalu jauh, mereka yaitu hantu.

Sinopsis Film Phantom


Detil and Cast Film Phantom (2013)

Sutradara : Todd Robinson
Penulis Skenario : Todd Robinson
Bintang Film : Ed Harris, David Duchovny, William Fichtner, Lance Henriksen
Genre : History, Thriller, War
Waktu : 98 min
Tanggal Tayang : 1 March 2013
Negara : United States
Bahasa : English

Trailer Film Phantom (2013)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....