Friday, September 8, 2017

Sinopsis Film The Merciless (2017)

Sinopsis Film The Merciless (2017)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - Dalam film ini bercerita mengenai kehidupan beberapa orang yang ada di dalam penjara. Sol Kyung-Gu yang bertindak jadi Jae-Ho yaitu seseorang tahanan. Dia mempunyai kekuasaan yang begitu besar diantara beberapa penghuni penjara, karenanya perkataannya yaitu ketentuan yang perlu di ikuti oleh beberapa narapidana itu. Jae-Ho juga mempunyai geng kriminil yang ditakuti diluar penjara. Dia begitu ambisius untuk memperoleh semuanya yang dia kehendaki waktu dia dibebaskan kelak dari penjara.


Sinopsis Film The Merciless (2017)


LayarKaca21 - Disuatu hari, Jae-Ho berjumpa dengan tahanan baru bernama Hyun-Soo (Siwan). Hyun-Soo mempunyai ciri-khas yg tidak ikuti ketentuan penjara serta dia tidak tunduk pada siapa saja dan tidak takut pada siapa juga, disinilah berlangsung perseteruan pada Jae-Ho dengan Hyun-Soo.

Agen Bola Terpercaya - Film Movie “ The Merciless ” ini juga akan tampil perdana di semua dunia serta di Festival Film Cannes ke 69 di bagian “ Midnight Screenings ” pada bulan Mei 2017.
Sistem pengambilan gambar Film ini mulai di buat pada 18 Agustus 2016 serta usai pada 10 Desember 2016. Serta juga akan turut menyemarakkan di Festival Film Cannes Ke-69 pada kelompok “ Midnight Screenings ”.

Sinopsis Film The Merciless


Detil Cast and Crew Film Danau Hitam (2014)

Film: Merciless (judul bahasa Inggris) / Perampok: Bad Men's World
Hangul: 불한당: 나쁜 놈들 의 세상
Sutradara: Byun Sung-Hyun
Penulis: Byun Sung-Hyun
Premiere Dunia: Mei, 2017 (Festival Film Cannes)
Tanggal Rilis: Mei 2017
Genre: Aksi / Kejahatan / Noir
Distributor: CJ Hiburan
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan

Pemain :
Sol Kyung-Gu - Jae-Ho
Siwan - Hyun-Soo
Kim Hee-Won - Byung-Gab
Jeon Hye-Jin - Tim Leader Chun
Lee Kyoung-Young - Byung-Chul
Kim Sung-Oh
Heo Jun-Ho

Trailer Film The Merciless (2017)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....