Saturday, September 9, 2017

Sinopsis Film Lupin III (2014)

Sinopsis Film Lupin III (2014)

Nonton Online, Bioskop90 - Lupin the Third atau Lupin the 3rd adalah film tindakan Jepang yang disutradarai oleh Ryuhei Kitamura serta didasarkan pada manga ikonik karya Monkey Punch.

Sinopsis Film Lupin III (2014)


Cinema21 - Film ini juga akan menceritakan mengenai Arsene Lupin III (Shun Oguri), cucu dari seseorang pencuri paling hebat didunia, Arsene Lupin. Dia serta rekan-rekan juga akan menyelinap kedalam satu tempat bernama “Tabut Navarone” untuk ambil “Crimson Heart of Cleopatra. ”

Agen Bola Terpercaya - Tindakan Lupin III itu juga akan direspon oleh Interpol bernama Zenigata, yang juga akan memburunya ke semua dunia. Terkecuali Shun Oguri, film ini ikut di bintangi oleh Tetsuji Tamayama, Go Ayano, Meisa Kuroki, Tadanobu Asano, Jerry Yan, serta Kim Joon.

Sinopsis Film Lupin III


Detil Cast and Crew Film Lupin III (2014)

» English : Lupin the Third
» Romaji : Rupan Sansei
» Japanese : ルパン三世
» Release Date : 30 Agustus 2014 (Jepang)
» Genre : Action, Live Action, Based Comic
» Director : Ryuhei Kitamura
» Writer : Monkey Punch (Manga)
» Distributor : Toho
» Language/Country : Japan

Pemain :
Shun Oguri, Tetsuji Tamayama, Go Ayano, Meisa Kuroki, Tadanobu Asano, Jerry Yan, Thanayong Wongtrakul, Nick Tate, Kim Jun, Nirut Sirichanya, Yayaying

Trailer Film Lupin III (2014)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....