Friday, August 18, 2017

Sinopsis Film Thank You Cinta (2014)

Sinopsis Film Thank You Cinta (2014)

Nonton Film, Bioskop90 - Reya serta Bagian yaitu murid SMA, persahabatan mereka diawali mulai sejak SMP. Perceraian ke-2 orangtua Reya serta Bagian buat persahabatan mereka makin erat. Persahabatan Reya serta Bagian makin berwarna dengan hadirnya Rangga yang diam-diam suka pada Bagian. Sayangnya Bagian tidak menyadarinya.



Sinopsis Film Thank You Cinta (2014)


FilmGanool - Satu hari seseorang murid pindahan bernama Abimanyu keluar. Awal hadirnya Abimanyu tidak menarik perhatian Reya, namun karna penasaran dengan sikap Abimanyu yang senantiasa menyendiri. Tanpa ada diakui, Reya mulai jatuh cinta dengan Abimanyu. Reya membuat gagasan untuk mencari tahu mengenai Abimanyu. Abimanyu yang dingin pada akhirnya mulai terbuka serta keduanya jadi dekat.

Problem mulai keluar waktu Dewi, ibu Abimanyu tidak dapat membayar hutangnya pada mafia. Mafia menyandera Dewi serta meneror Abimanyu untuk melunasi hutang bila tidak ingin lihat ibunya terluka. Abimanyu nekad meminjam uang pada mafia beda. Abimanyu lantas membayar hutang Dewi supaya Dewi dibebaskan.

Abimanyu kembali ikut serta problem waktu mafia menuntut supaya uang yang dia pinjam selekasnya dilunasi. Tetapi mafia bersedia melupakan hutang Abimanyu dengan prasyarat Abimanyu menyerahkan Reya kepadanya. Untuk keselamatan ibunya, Abimanyu menjebak Reya hingga ditawan oleh mafia.

Agen Bola Terpercaya  - Abimanyu sadar ia menyukai Reya serta menyesali semuanya. Rangga ketahui perbuatan Abimanyu geram besar serta memukul Abimanyu. Abimanyu katakan dia juga akan menebus kekeliruannya serta membebaskan Reya. Abimanyu mendatangi markas mafia serta membebaskan Reya. Tetapi waktu melarikan diri Abimanyu serta Reya tersudut oleh mafia serta anak buahnya.

Sinopsis Film Thank You Cinta


Detil Cast and Crew Film Thank You Cinta (2014)

Produser : Sagar Mahtani
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis : Fiona Mahdalena, Mira Anindhita
Pemeran : Rendy Kjaernett, Nadya Almira, Gege Elisa, Addin Hidayat
Tanggal edar:  Thursday, 13 March 2014

Trailer Film Thank You Cinta (2014)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....