Saturday, August 19, 2017

Sinopsis Film Raging Phoenix (2009)

Sinopsis Film Raging Phoenix (2009)

Nonton Movie, Bioskop90 - Raging Phoenix (2009) adalah  2009 Thai seni bela diri film yang di bintangi Yanin " Jeeja " Vismistananda, kemampuan film ke-2. Hal semacam ini disutradarai oleh Rashane Limtrakul, dengan seni bela diri koreografi oleh Panna Rittikrai.
Ul (Jija Yanin) berjumpa tiga master dari arts- mabuk bela diri " Dog Shit ", " Babi Sial ", serta Sanim, saat mereka menggagalkan usaha untuk menculik dia. Dia memberikan keyakinan mereka untuk melatih dianya dalam style seni bela diri mereka, serta belajar kalau mereka sudah datang bersama untuk menaklukkan Jaguar Gang, yang menculik " spesial " wanita muda. Dia jatuh untuk Sanim sesaat ia melatih dirinya-tapi belajar kalau ia masih tetap cinta dengan Pai-nya tunangan yang diculik oleh Jaguar Gang tiga th. sebelumnya, sepanjang apa yang semestinya jadi pernikahan mereka.


Sinopsis Film Raging Phoenix (2009)


Bioskop25 - Sesudah menyelamatkan wanita yang lain memakai ketrampilan barunya, Ul yaitu 2 x ditest oleh anggota ke-4 hingga saat ini tersembunyi dari tim- " Bull Shit ". Dia belajar kalau The Jaguar geng cuma menculik wanita dengan " bau " spesifik, bau yang Deu mempunyai, yang mereka pakai untuk buat parfum-dan kalau rahasia kung fu barunya tidak cuma mabuk istimewa, namun rasa sakit emosional. Tetapi, Kee Ma (Dog Sial) yaitu " sapu tangan ", serta dapat temukan bau. Untuk mencari tahu tempat persembunyian Jaguar Gang, Ul dipakai jadi umpan. Ia bekerja sangat baik, seperti Ul yaitu diculik namun tim tidak berhasil untuk temukan tempat persembunyian dimana ia di ambil.

Ul, yang sudah dibius, berusaha untuk melarikan diri serta temukan argumen kenapa geng Jaguar menculik wanita-wanita spesifik. air mata wanita mempunyai zat kimia yang dapat tingkatkan kesehatan. Ul lalu tertangkap, namun tidak sebelumnya mengetuk sebagian botol air mata ke lantai yang mengakibatkan mereka untuk istirahat. Kee Ma dapat mencium air mata serta tunjukkan orang yang lain ke tempat persembunyian dimana mereka mempunyai pertempuran besar berlangsung lalu.

Agen Bola Terpercaya  - Sanim berusaha untuk ambil Deu dari pertempuran tetapi temukan Pai. Sebelumnya mereka dapat ambil Pai pergi, mereka berjumpa pemimpin Jaguar Gang, London (Roongtawan Jindasing). Mereka berupaya untuk melarikan diri dari London dengan dibius serta lemas Pai, namun pojok London mereka dekat posisi jembatan tali, serta perjuangan sesungguhnya diawali. Pada akhirnya, London sesaat ditaklukkan, serta Sanim serta Pai yang tersisa menggantung di pinggir jembatan dengan Deu memegang keduanya. Sanim lalu mengorbankan diri untuk Pai serta sangat mungkin pergi tangan Ul ini. London sembuh serta ambil keduanya Ul serta Pai ke mana sisa tim tengah dipukuli oleh dua Anggota Jaguar. Karna mereka tersingkir, Ul menghidupkan dianya memakai rasa sakit lewat Sanim ini, serta perkelahian dengan London serta dua anggota yang lain pada gilirannya, menaklukkan semasing.


Sinopsis Film Raging Phoenix


Detil Serta Cast Film Raging Phoenix (2009)

Diarahkan oleh :
* Rashane Limtrakul

Ditulis oleh :
* Sompope Vejchapipat

Di bintangi :
* Yanin Vismistananda
* Kazu Patrick Tang

Tanggal launching :
* 12 Agustus 2009

Negara :
* Thailand

Bhs :
* Thai

Trailer Film Raging Phoenix (2009)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....