Monday, August 28, 2017

Sinopsis Film Experimenter (2015)

Sinopsis Film Experimenter (2015)

Nonton Movie, Bioskop90 - Experimenter adalah satu film drama-biografi yang ditulis serta disutradarai oleh Michael Almereyda. Film ini di bintangi Peter Sarsgaard, Taryn Manning, Kellan Lutz, Winona Ryder, Anton Yelchin, John Leguizamo, Lori Singer, Dennis Haysbert, Anthony Edwards serta Jim Gaffigan.


Sinopsis Film Experimenter (2015)


FilmGanool - Film ini menceritakan mengenai cerita riil dari seseorang pakar psikolog populer bernama Stanley Milgram, yang pada th. 1961 lakukan satu uji coba mengenai ketaatan di Yale University.

Dalam uji cobanya itu, dia juga akan mencermati tanggapan dari beberapa orang umum yang yakin kalau mereka juga akan memberi sengatan/setruman listrik ke orang yang lain yang diikat di kursi di satu ruang.

Agen Bola Terpercaya - Hal semacam ini dikerjakan untuk ketahui seberapa besar seorang taat dalam menggerakkan perintah dari seorang.

Experimenter juga akan tampil perdana di Festival Film Sundance pada Januari 2015 yang akan datang.

Sinopsis Film Experimenter


Detil dan Cast Film Experimenter (2015)

Genre : Drama, Biografi
Tanggal Launching Perdana : 16 Oktober 2015 (AS)
Studio : Magnolia Pictures

CAST & CREW
Sutradara : Michael Almereyda
Produser : Danny A. Abeckaser, Uri Singer, Per Melita, Fabio Golombek, Aimee Schoof, Isen Robbins
Penulis Naskah : Michael Almereyda
Pemain :
Peter Sarsgaard, Winona Ryder, Anton Yelchin, Taryn Manning, Kellan Lutz, John Leguizamo, Josh Hamilton, Lori Singer, Jim Gaffigan, Dennis Haysbert, Emily Tremaine, Danny A. Abeckaser


Trailer Film Experimenter (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....