Tuesday, August 29, 2017

Sinopsis Film Dear Nathan (2017)

Sinopsis Film Dear Nathan (2017)

Nonton Online, Bioskop90 - Film drama Indonesia berjudul “Dear Nathan” ini adalah film yang diangkat serta diadaptasi dari satu novel hasil karya dari Erisca Febriani dengan judul yang sama saja. Film ini menceritakan sepasang remaja SMA bernama Salma Alvira (Amanda Rawles) serta Nathan (Jefri Nichol) yg tidak berniat berjumpa waktu dari keterlambatan untuk ikuti upacara pertama di sekolah baru.

Sinopsis Film Dear Nathan (2017)


NontonFilm77 - Dimana saat itu Salma memohon pertolongan dari Nathan untuk membantunya menyelinap ke sekolah lewat gerbang samping dengan tangga. Salma tidak ketahui kalau sesungguhnya Nathan di sekolah seringkali berkelahi serta jadi bahan isu satu sekolah. Walau beberapa rekannya sudah mengingatkan Salma juga akan siapa itu Nathan tetapi Salma tidak perduli.

Agen Bola Terpercaya - Sampai sebagian peristiwa dan saat yang buat mereka makin dekat serta rekan-rekan sekolah berfikir kalau mereka merajut hubungan, karna mereka adalah dua orang yang mempunyai kepribadian yang begitu bertolak belakang seperti langit serta bumi tetapi sama-sama lengkapi keduanya.

Sinopsis Film Dear Nathan


Detil Cast and Crew Film Dear Nathan (2017)

Sutradara : Indra Kobutz
Penulis : Bagus Bramanti
Stars : Amanda Rawles, Jefri Nichol, Surya Saputra, Rayn Wijaya, Diandra Agatha, Beby Tsabina, Chicco Kurniawan, Faiz Fadhil, Kevin Ardilova, Ayu Diah Pasha, Karina Suwandi, Denira Wiraguna, Raquel Katie Larkin, Sri Hartini, Karlina

Jadwal Tampil :
- Movie Tampil : Maret 2017
- Movie Theaters : 23 Maret 2017
- Genre : Drama
- Companies : Rapi Films
- Official : facebook. com/filmdearnathan
- MPAA Rating : -

Trailer Film Dear Nathan (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....