Thursday, July 27, 2017

Sinopsis Film Punisher: War Zone (2008)

Sinopsis Film Punisher: War Zone (2008)

Nonton Movie, Bioskop90 - Film PUNISHER : WAR ZONE menceritakan kembali mengenai Frank yang disebut seseorang agen handal punya pemerintahan. Telah banyak beberapa pekerjaan berat berhasil dikerjakan dengan kekuatan bertanding yang dipunyai oleh Frank. Frank sendiri sempat mempunyai kehidupan yang bahagia bahkan juga hampir prima.

Karna dia mempunyai karier yang bagus dan keluarga yang demikian ia sayangi. Tetapi semua beralih saat ada sekumpulan mafia yang membunuh istri serta anaknya. Hal itu sudah pasti buat garis hidup dari Frank beralih untuk selama-lamanya. Dia melepas atribut nya jadi seseorang agen serta mengambil keputusan untuk ganti maksud hidupnya. Maksud hidupnya kesempatan ini yaitu untuk membalaskan dendam atas kematian keluarganya.


Sinopsis Film Punisher: War Zone (2008)


NontonMe - Frank merubah dianya jadi seseorang pemburu beberapa grup mafia serta ganti namanya jadi Punisher. Satu tahun lebih sudah berlalu, tetapi maksud hidup yang dipunyai oleh Frank masih tetap belum juga beralih. Yakni dia menginginkan menumpas semuanya grup kejahatan di kota supaya tak ada sekali lagi orang yang lain yang rasakan kehilangan karena aksi criminal seperti yang ia rasakan.

Frank keluar tiap-tiap malam untuk menjelma jadi The Punisher serta mulai lakukan eksekusi pada mereka yang ia anggap jadi sumber kejahatan. Seperti yang dikerjakan The Punsiher saat menyerang satu grup mafia yang tengah lakukan perdagangan narkoba. Dengan senjata yang ia punyai, The Punisher membunuh kebanyakan orang yang ikut serta dalam grup mafia itu.

Tetapi problemnya yaitu nyatanya The Punisher tidak ketahui dalam grup mafia itu ada seseorang anggota FBI tidak bersalah yang tengah lakukan penyamaran. Anggota FBI itu alami luka muka yang begitu kronis. Hal itu buat dia begitu geram serta menaruh dendam pada The Punisher.

Ia lalu merubah dianya jadi Jigsaw untuk lakukan balas dendam pada The Punisher. Sedang The Punisher sendiri yang terasa bersalah berusaha untuk melakukan perbaikan rusaknya yang ia buat.

Agen Bola Terpercaya - Film PUNISHER : WAR ZONE disutradari oleh Lexi Alexander serta naskah film ini ditulis oleh Nick Santora serta Art Marcum. Film PUNISHER : WAR ZONE yaitu satu film bergenre drama action yang dilaunching pada th. 2008.

Sinopsis Film Punisher: War Zone


Detil and Cast Film Punisher: War Zone (2008)

Sutradara : Lexi Alexander
Penulis Skenario : Nick Santora, Art Marcum
Bintang Film : Colin Salmon
Genre : Action, Crime, Drama
Waktu : 103 min
Tanggal Tayang : 5 December 2008 (USA)
Negara : Canada, Germany, USA
Bahasa : English

Trailer Film Punisher: War Zone (2008)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....