Wednesday, July 26, 2017

Sinopsis Film I Am Number Four (2011)

Sinopsis Film I Am Number Four (2011)

Nonton Online, Bioskop90 - I Am Number Four bercerita mengenai seseorang alien bernama John (Alex Pettyfer), yang di kirim ke Bumi dengan delapan anak alien yang lain untuk kabur dari invasi bangsa Mogadorians, yang sudah menghancurkan planet mereka. Di Bumi, John dilindungi oleh seseorang penjaga atau Guardian bernama Henri (Timothy Olyphant). Jadi seseorang alien di Bumi, John juga mempunyai kekuatan super seperti kemampuan super, kecepatan, telekenesis (buat benda melayang-layang), ketahanan dari panas serta api, dan kekuatan untuk hasilkan cahaya dari dalam tangannya.


Sinopsis Film I Am Number Four (2011)


Movie303 - John saat ini telah tumbuh jadi seseorang remaja lelaki, serta berbarengan dengan itu, bangsa Mogadorians yang di pimpin oleh Commander (Kevin Durand), pergi ke Bumi untuk mencari ke-9 anak planet Lorien serta akan membunuh kesembilannya. Mogadorians sudah membunuh tiga diantara anak-anak itu, serta John yaitu yang ke-4 atau Number Four. Ketahui hal semacam ini, Henri mengambil keputusan untuk bersembunyi serta geser ke Paradise, Ohio, dimana John berjumpa dengan rekan-rekan barunya, Sam Goode (Callan McAuliffe), seekor anjing bernama Bernie Kosar, sekalian jatuh cinta pada photografer SMA-nya, Sarah Hart (Dianna Argron), yang tengah berpacaran dengan seseorang atlit tukang bully, Mark James (Jake Abel).

Di satu festival musim panas, Mark serta beberapa rekannya menjumpai John serta Sarah yang disangka tengah mempunyai hubungan khusus, serta ikuti mereka berdua kedalam satu rimba. Mark serta beberapa rekannya lantas akan memukuli John waktu ia terlepas kendali serta menaklukkan Mark dan beberapa rekannya memakai kekuatan supernya. Selepas itu, bapak Mark yang disebut sheriff setempat segera menginterogasi Henri mengenai kekuatan John serta ia berbohong kalau John mempunyai senjata berteknologi tinggi.

Henri yang terasa kalau telah sangat beberapa orang yang berprasangka buruk atas dianya serta John berencana untuk geser serta pergi dari Paradise, tetapi John menampik untuk pergi karna mengakui sudah jatuh cinta dengan Sarah. Disamping itu, bangsa Mogodarians mulai mencari mengenai kehadiran John. Satu diantara anak alien yang di cari, Number Six (Teresa Palmer), mengambil keputusan untuk melawan segera bangsa Mogodarians waktu walinya sudah dibunuh.

Agen Bola Terpercaya - John juga mesti hadapi bangsa Mogodarians yang tengah memburu serta akan membunuhnya. John harus juga berupaya membuat perlindungan beberapa orang yang ia cintai, serta melawan balik bangsa Mogodarians serta membunuh pemimpinnya.

Sinopsis Film I Am Number Four


Detil and Cast Film I Am Number Four (2011)

Sutradara : D. J. Caruso
Penulis Skenario : Alfred Gough, Miles Millar
Bintang Film : Alex Pettyfer, Timothy Olyphant, Teresa Palmer, Dianna Agron
Genre : Action, Adventure, Sci-Fi
Waktu : 109 min
Tanggal Tayang : 18 February 2011
Negara : USA
Bahasa : English, French

Trailer Film I Am Number Four (2011)


 Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....