Friday, December 1, 2017

Sinopsis Film Scandal Maker (2016)

Sinopsis Film Scandal Maker (2016)

Bioskop Online, Bioskop90 - Scandal Maker Movie ini, dibikin oleh Tempat Tinggal Produksi Film Wanda Fasilitas Co., Gravity Pictures Film Production Company, Capriccio Pictures. Serta diAgeni oleh Agen Film Wuzhou Film Distribution, Meiya Great Wall Fasilitas (Beijing), Gravity Pictures investment, Wanda Pictures (Qingdao), Huaxia Film Distribution. Film ini di buat pada tanggal 11 November 2016 (China), panjang waktu sekitaran 1 jam 43 menit.



Sinopsis Film Scandal Maker (2016)


FilmGanool - Film ini juga akan menceritakan narasi mengenai seseorang bekas pujaan remaja yang bernama He Zhiwu (diperankan Tong Dawei), yang mana saat ini sudah berusia tiga beberapa puluh serta bekerja jadi seseorang DJ radio. Seseorang wanita muda yang bernama Tang Huiru (diperankan Michelle Chen) kirim satu narasi mengenai kehidupannya, jadi seseorang ibu tunggal untuk stasiun radio tempat He Zhiwu bekerja, di dalam ceritanya itu dia menyebutkan juga akan berjumpa dengan ayahnya.

Dia lalu temukan kalau dia adalah ayahnya saat dia keluar di apartemennya dengan anaknya. Dia menyebutkan kepadanya kalau namanya yang sesungguhnya adalah Jae-in, serta kalau ibunya He Zhiwu adalah cinta pertama Jeong-nam. Awal mulanya He Zhiwu tidak yakin, hingga mereka melakukan tes DNA, serta akhirnya mengkonfirmasi kalau mereka sama-sama terkait.

Agen Bola Terpercaya - Jae-in punya mimpi tampak di satu panggung jadi seseorang penyanyi, Tetapi He Zhiwu cemas bila dia tidak berhati hati, skandal bapak mereka mungkin saja juga akan keluar. Seperti apakah kesruan ceritanya? serta bagaimana akhir kisahnya?

Sinopsis Film Scandal Maker


Detil serta Cast Film Scandal Maker (2016)

Genre/Type Film : Comedy, Family
Sutradara Film : Byeong-ki Ahn
Tempat tinggal Produksi Film : Wanda Media Co., Gravity Pictures Film Production Company, Capriccio Pictures
Distributor Film : Wuzhou Film Distribution, Meiya Great Wall Media (Beijing), Gravity Pictures Investment, Wanda Pictures (Qingdao), Huaxia Film Distribution
Penulis Naskah skenario/Novel Film : Tristan Jian, Hyeong-Cheol Kang
Tempat pembuatan Film : Beijing, China
Waktu Film : 1 jam 43 menit
Tanggal Launching/Tampil Film : 11 November 2016 (China)
Box Office : CN¥44. 6 million
Negara asal Film : China
Bhs Film : Mandarin, Chinese

Bintang Film :
Tong Dawei
Michelle Chen
Lü Yuncong
Liu Ruilin
Wen Xin
Pan Bin-long
Li Xiaochuan
Zhao Longhao
Peng Ziheng
Zhang Youhao
Li Weijian
Li Yu
Li Jin
Teng Fei
Xu Jingying

Trailer Film Scandal Maker (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....