Thursday, December 21, 2017

Sinopsis Film Newton (2017)

Sinopsis Film Newton (2017)

Nonton Online, Biokop90 - Film Newton adalah film komedi India 2017 yang disutradarai oleh Amit V Masurkar. Diproduseri oleh Drishyam Films, film Newton ini membuat pemutaran perdana di Berlin International film festival serta film ini dipilih jadi entri untuk India jadi film Asing paling baik di Academy Awards 90th. Film Newton diperankan oleh Rajkummar Rao jadi pemeran paling utama isi ciri-khas Newton Kumar. Diluar itu film ini diperankan oleh Raghubir Yadav, Pankaj Tripathi, Anjali Patil, Hardik Meriya. Mengenai untuk sisi gubahan music yakni Naren Chandavarkar & Benedict Taylor.

Mengenai sinopsis dari film Newton yakni berkisat pada orang pria bernama Newton Kumar (Rajkummar Rao) yang disebut seseorang pegawai pemerintah kelas menengah yang barusan gabung dalam tugasnya. Disamping itu, Newton Kumar juga di beri tanggung jawab untuk lakukan pengambilan suara yang adil serta tidak memihak di daerah yang disebut daerah yang dikendalikan Naxals dibagian Chhattisgarh yang dirundung perseteruan.


Sinopsis Film Newton (2017)


Bioskop21 - Saat tiba di hingga di desa itu tantangan yg tidak terhitung banyak siap menunggu Newton Kumar di mana paling menonjol yakni peluang serangan gerilya oleh pemberontak komunis yg tidak inginkan ada penentuan disana. Newton Kumar berkemauan untuk merampungkan pekerjaan yang ditugaskan oleh seniornya walau demikian orang yang sudah ditetapkannya untuk bertanding tidak kurang beresiko.

Agen Bola Terpercaya - Petugas polisi bernama Aatma Singh (Pankaj Tripathi) serta batalyonnya menolong Newton Kumar dalam lakukan penentuan walau demikian kemauan mereka sangat samar agar bisa diakui. Dalam cerita ini dapatkah Newton Kumar menggerakkan tugasnya tidak ada rasa takut? bagaimana Newton Kumar juga akan lakukan penentuan di daerah yang terancam pemberantasan serta anti pembentukan? segera saja saksikan film Newton ini.

Sinopsis Film Newton


Detil and Cast Film Newton (2017)

Rilis : 22 September 2017
Negara : India
Bahasa : Hindi
Sutradara : Amit V Masurkar
Penulis : Amit V Masurkar
Produser : Manish Mundra
Pemeran : Rajkummar Rao, Raghubir Yadav, Pankaj Tripathi, Sanjay Mishra, Anjali Patil, Hardik Meriya
Music : Naren Chandavarkar & Benedict Taylor
Sinematografi : Swapnil Sonawane
Editor : Shweta Venkat Mathew
Production : Drishyam Films

Sinopsis Film Newton (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....