Thursday, October 26, 2017

Sinopsis Film The Hitman`s Bodyguard (2017)

Sinopsis Film The Hitman`s Bodyguard (2017)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film The Hitman`s Bodyguard adalah satu film paling baru yang direncanakan tampil pada bln. Agustus 2017 yang akan datang. Film ini juga akan di pimpin oleh seseorang sutradara film yang bernama Patrick Hughes, dengan seseorang penulis skenario narasi film yang bernama Tom O`Connor

Banyak aktor serta artis terkenal dipapan atas Hollywood yang juga akan siap menghiasi film ini, salah satunya seperti Gary Oldman, Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, Salma Hayek, Elodie Yung, Richard E. Grant. serta banyak sekali lagi bintang film yang siap bertindak di pertandingan film serial ini.

Sinopsis Film The Hitman`s Bodyguard (2017)


NontonFilm21 - Tentang pembuatan film ini, dibuat oleh negara Amerika Serikat, serta mempunyai dua genre film yang sama-sama dipadukan keduanya, hingga juga akan jadi film terpopuler. Genrenya itu yaitu Action serta Comedy. Tempat tinggal produksi dikerjakan Cristal Pictures, Campbell Grobman Films, serta dinaungi Distributor film 20th Century Fox.

Film The Hitman`s Bodyguard ini, juga akan direncanakan tampil pada tanggal 18 Agustus 2017 (USA). Nanti dalam penayangan film ini, juga akan memakai bhs Inggris jadi bhs intinya.
Sinopsis Film The Hitman`s Bodyguard (2017)
Film The Hitman`s Bodyguard juga akan bercerita mengenai seseorang lelaki agen penjaga level teratas yang bernama Reynolds. Pengawal itu mesti memperoleh client baru yang berupaya membobol Mahkamah International. Mereka mesti singkirkan ketidaksamaan dengan perkerja yang lain untuk menjangkau persidangan dalam pas saat.

Agen Bola Terpercaya - " The Hitman's Bodyguard” ini adalah film yang bercerita mengenai petualangan dari seseorang pengawal pribadi top (Ryan Reynolds) yang memperoleh satu misi untuk mengawal satu diantara seseorang pembunuh bayaran sekalian juga bekas musuhnya (Samuel L. Jackson).

Dia mesti mengawal serta membuat perlindungan sang client dari incarin seseorang diktaktor Eropa Timur (Gary Oldman). Dalam misi pengawalannya dari Inggris sampai ke Den Haag, berlangsung beberapa peristiwa aneh dan hilang ingatan.

Sinopsis Film The Hitman`s Bodyguard


Detil Film The Hitman`s Bodyguard (2017)
Genre Film : Action, Komedi
Sutradara : Patrick Hughes
Penulis Naskah : Tom O’connor
Produser : David Ellison, Mark Gill, Dana Goldberg, Matthew O’Toole, John Thompson
Tempat tinggal Produksi : Cristal Pictures, East Light Media
Distributor : Lionsgat
Launching : 18 Agustus 2017
Waktu : 2 jam 58 menit
Tempat Pembuatan Syuting : London, England, UK
Negara Asal : USA
Bhs Film : Inggris

Daftar Pemain Film The Hitman`s Bodyguard (2017)
Ryan Reynolds
Salma Hayek
Elodie Yung
Gary Oldman
Samuel L. Jackson
Kirsty Mitchell as Rebecca Harr
Jaquim de Almeida as Foucher
Sam Hazeldine as Garrett
Josephine de La Baume as Agen Interpol
Rod Hallett as Petr Asimov
Abbey Hoes as Kasir Flowerstall
Ori Pfeffer as Vacklin
Barry Atsma as Moreno

Trailer Film The Hitman`s Bodyguard (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....