Thursday, September 7, 2017

Sinopsis Film The Terror Live (2013)

Sinopsis Film The Terror Live (2013)

Nonton Online, Bioskop90 - Film THE TERROR LIVE menceritakan mengenai seseorang pembaca berita populer bernama Yoon Yoong Hwa. Tetapi kenyataannya keterkenalan dan kepopuleran yang dipunyai oleh Yoon Yoong Hwa tidak berjalan untuk selama-lamanya. Karna lalu satu problem buat karier apik yang dipunyai oleh Yoog Yoong Hwa hancur dalam waktu relatif cepat.
Tidak berhenti hingga disitu saja, istri dari Yoon Yoong Hwa juga mengambil keputusan untuk bercerai dari suaminya itu. Hal tersebut tidak terlepas karna karier dari karier Yoon Yong Hwa yang telah tidak seperti yang dahulu sekali lagi. Hal itu pastinya buat Yoo Yong Hwa jadi makin tersungkur. Bahkan juga Yoon Yoong Hwa mesti mulai kariernya dari bawah sekali lagi.


Sinopsis Film The Terror Live (2013)


NontonFilm77 - Yakni Yoon Yoong Hwa mesti menajdi seseorang penyiar radio di satu acara. Sampai lalu satu momen merubah semuanya. Momen itu yaitu saat Yoon Yoong Hwa yang tengah membawa satu acara di radio memperoleh satu telepon misterius. Awalannya Yoon Yong Hwa tidaklah terlalu berasumsi semuanya pengucapan dari penelpon itu.
Terlebih sang penelpon itu cuma mengungkapkan gagasannya yang menurut Yoon Yoong Hwa tidak perlu.

Tetapi nyatanya telepon dari sang penelpon misterius itu tidak bisa ditutup oleh operator. Yang ini berarti sang penelpon misterius itu sudah menghack jaringan computer dari stasiun radio itu. Tidak berhenti hingga disitu saja, sang penelpon misterius itu lalu juga meneror juga akan meledakan satu diantara jembatan jika gagasannya tidak didengarkan.

Awalannya Yoon Yoong Hwa tidaklah terlalu berasumsi hal itu. Tetapi semua beralih saat sang penelpon betul-betul meledakan satu diantara jembatan yang ada di dekat stasiun radio itu.
Tetapi hal itu jadi digunakan oleh Yoon Yoong Hwa untuk mengangkat kembali kariernya. Ia lalu memohon sang produser untuk mengangkatnya kembali jadi seseorang penyiar berita untuk menyiarkan dengan segera terror dari sang penelpon misterius itu.

Agen Bola Terpercaya - Film THE TERROR LIVE disutradarai oleh Byeong Woo Kim serta naskah narasi ditulis oleh Byeong Woo Kim. THE TERROR LIVE yaitu satu film bergenre drama thriller yang dilaunching pada th. 2013.

Sinopsis Film The Terror Live


Detil Cast and Crew Film The Terror Live (2013)

Sutradara : Byeong-woo Kim
Penulis Skenario : Byeong-woo Kim
Bintang Film : Duek-mun Choi, Jin-ho Choi, Jung-woo Ha, Sung-chun Han
Genre : Action, Crime, Thriller
Waktu : 97min
Tanggal Tayang : 31 Juli 2013 (South Korea)
Negara : Korea Selatan
Bahasa : Korean

Trailer Film The Terror Live (2013)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....