Monday, September 11, 2017

Sinopsis Film Gone (2012)

Sinopsis Film Gone (2012)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - Gone bercerita mengenai Jillian “Jill” Conway (Amanda Seyfried) yang tinggal dengan saudaranya Molly (Emily Wickersham) di Portland, Oregon. Terlebih dulu Jill diculik oleh penjahat brutal yang menahannya di satu lubang vertikal di Portland Forest Park. Jill temukan tulang manusia disana, ia lalu memakainya untuk menusuk penjahatnya, serta melarikan diri dari lubang itu. Waktu polisi Portland tidak bisa temukan lubangnya serta ketahui Jill sempat dibawa ke psikiater sesudah orang tuanya wafat, mereka yakin kalau penculikan itu cuma berlangsung di impian Jill saja serta membawa Jill kembali pada tempat psikiater.



Sinopsis Film Gone (2012)


Ns21 - Satu tahun lalu, Jill bekerja jadi seseorang pelayan di satu tempat tinggal makan. Dia serta rekannya, Sharon Ames diberi uang panduan lebih oleh seseorang pelanggannya. Kembali pada tempat tinggal sesudah bekerja, Jill kaget merasakan Molly menghilang. Terlebih dulu Molly menginginkan dibangunkan lebih awal karna juga akan hadapi tes keesokan hari. Pacar Molly, Billy menyebutkan kepadanya kalau ia tidak mendengar apa pun dari Molly. Esok harinya Molly tidak tampak menghadiri ujian. Jill lalu mengira kalau penjahat yang sempat menculiknya saat ini menculik Molly.

Letnan polisi Bozeman, Sersan Powers, serta detektif Erica Lonsdale menampik laporan Jill mengenai penculikan pada Molly, berusaha untuk mencari argumen beda kenapa Molly menghilang, serta yakin kalau itu impian Jill saja. Namun detektif Peter Hood menyebutkan kepadanya kalau ia memercayainya, serta memberikannya kartu nama.

Agen Bola Terpercaya - Jill lalu memaksa tetangganya Nick untuk membantunya dengan menodongkan senjata api. Nick melaporkannya supaya ia di tangkap. Jill pergi sekali lagi untuk menginvestigasi sendiri masalah adiknya yang menghilang. Dia lalu pergi ke hotel serta temukan kalau orang yang ia curigai yaitu yang seringkali memberikannya panduan berlebihan dirumah makan, LaPointe. Molly pada akhirnya bisa bebas. Power serta Lonsdale kaget dengan narasi yang didengar dari Molly, mereka pada akhirnya yakin dengan narasi Jill. Mereka juga ketahui Jill berjumpa dengan penculiknya namun tidak paham di mana itu berlangsung.

Jill lalu temukan lubang yang digunakan oleh LaPointe. Disana ia menjebak LaPointe serta pada akhirnya membunuhnya. Jill lalu kembali pada tempat tinggal, temukan Molly baik-baik saja. Waktu Powers ajukan pertanyaan mengenai lelaki yang ia jumpai, Jill dengan kasar menyebutkan pada polisi, “Itu cuma khayalanku saja. ”

Sinopsis Film Gone


Detil Cast and Crew Film Gone (2012)

Sutradara : Heitor Dhalia
Penulis Skenario : Allison Burnett
Bintang Film : Amanda Seyfried, Daniel Sunjata, Jennifer Carpenter, Sebastian Stan
Genre : Drama, Thriller
Waktu : 94 min
Tanggal Tayang : 24 February 2012 (USA)
Negara : United States
Bahasa : English

Trailer Film Gone (2012)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....