Monday, August 21, 2017

Sinopsis Film What Happened To Monday (2017)

Sinopsis Film What Happened To Monday (2017)

Nonton Film, Bioskop90 - Film WHAT HAPPENED TO MONDAY? menceritakan mengenai keadaan bumi di mana jumlah populasi manusia telah menjangkau ambang batasnya. Beragam langkah lalu dikerjakan untuk menangani hal itu. Salah nya ialah dengan ketentuan pembatasan jumlah anak.

Sinopsis Film What Happened To Monday (2017)


Bioskop168 - Tiap-tiap keluarga saat ini cuma diijinkan mempunyai satu orang anak. Bila satu keluarga mempunyai lebih dari seseorang anak, telah di pastikan anak yang beda juga akan dibunuh. Pihak pemerintah ambil aksi itu untuk menghindar perkembangan jumlah manusia yang telah tidak teratasi sekali lagi.

Ketika sesuai sama itu, ada 7 orang bersaudara yang saat ini mereka tengah diburu oleh pihak pemerintah untuk dibunuh. Ditengah pelarian mereka, satu di antara mereka hilang. Saat ini mereka mesti lakukan pencarian sekalian pelarian.

Agen Bola Terpercaya - Film WHAT HAPPENED TO MONDAY? disutradarai oleh Tommy Wirkola serta naskah dari film ini ditulis oleh Max Botkin dengan Kerry Williamson. Film WHAT HAPPENED TO MODAY? yaitu satu film thriller sci-fi yang juga akan dilaunching pada th. 2017.

Sinopsis Film What Happened To Monday


Detil Cast and Crew Film What Happened To Monday (2017)

Sutradara : Tommy Wirkola
Penulis Skenario : Max Botkin, Kerry Williamson
Bintang Film : Noomi Rapace, Glenn Close, Pål Sverre Hagen
Genre : Sci-Fi, Thriller
Genre : Sci-Fi, Thriller
Tanggal Tayang : 2017 (UK)
Negara : USA

Trailer Film What Happened To Monday (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....