Friday, August 25, 2017

Sinopsis Film My Cousin Rachel (2017)

Sinopsis Film My Cousin Rachel (2017)

Bioskop Online, Bioskop90 - My Cousin Rachel yaitu film Hollywood bergenre drama misteri dengan balutan romantis. Film ini di produksi oleh Fox Searchlight Pictures, Free Range Films, Helicopter Film Sevices, serta didistribusikan oleh 20th Cebtury Fox.

Narasi film My Cousin Rachel menarik untuk dilihat. Diangkat dari novel laku dengan judul yang sama, karya Daphne Du Maurier, yang jadi penulis naskah filmnya. Konsentrasi ceritanya pada orang pria bernama Philip, serta seseorang wanita bernama Rachel. Philip punya niat membalas dendam pada Rachel, tetapi jadi berbalik jatuh cinta pada wanita itu.


Sinopsis Film My Cousin Rachel (2017)


Jurangan21 - Film My Cousin Rachel ceritanya bercerita mengenai seseorang pria bernama Philip (Sam Claflin) yang mulai sejak kecil tidak memiliki orang-tua, hingga ia di besarkan serta diurus oleh sepupunya yang bernama Ambrose. Bahkan juga Ambrose juga membuatnya jadi pakar waras atas kekayaan kepunyaannya.

Sampai satu saat Ambrose pergi meninggalkan Philip untuk lakukan satu perjalanan menuju Florence. Di sana Ambrose jatuh cinta serta menikah dengan wanita yang ditemuinya, bernama Rachel (Rachel Weisz).

Walau demikian, tidak lama sesudah menikah, Ambrose wafat. Philip menyakini kalau Ambrose sudah dibunuh oleh Rachel, istri barunya itu, dengan argumen cuma untuk mewarisi harta kekayaan.

Agen Bola Terpercaya  - Tetapi ketika Philip berjumpa dengan Rachel, dia juga jatuh cinta pada Rachel. Sampai Philip sadar kalau kecurigaannya pada Rachle tidak berdasarkan.

Bagimana cerita akhir film ini? Siapakah pembunuh Ambrose? Apakah Rachel sebenarnya tengah berupaya memperdayakan Philip untuk memperoleh kekayaan Ambrose yang sudah jadi punya Philip?

Detil Cast and Crew  Film My Cousin Rachel


Detil Cast and Crew Film Fury (2014)

Type Film : Drama, Mystery, Romance
Waktu : 96 menit
Negara Asal : Amerika
Sutradara : Roger Michell
Penulis Naskah : Daphne Du Maurier, Roger Michell
Produser : Kevin Loader
Produksi : Fox Searchlight Pictures, Free Range Films, Helicopter Film Sevices
Distributor : 20th Century Fox
Pemain : Rachel Weisz, Sam Claflin, Holliday Grainger, Andrew Knott, Poppy Lee Friar, Andrew Havill, Vicki Pepperdine, Katherine Pearce,
Launching : 14 Juli 2017 (USA)

Trailer Film My Cousin Rachel (2017)


1 comment:

  1. Whichever style you pick, it needs to mix legitimately with encompassing and taste. voodoodreams

    ReplyDelete

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....