Sunday, August 27, 2017

Sinopsis Film Cloudy with a Chance of Meatballs 2 (2013)

Sinopsis Film Cloudy with a Chance of Meatballs 2 (2013)

Film Bioskop Gratis, Bioskop90 - “Cloudy with a Chance of Meatballs 2” berjalan sesudah film pertama, di mana Flint Lockwood (Bill Hader) serta beberapa rekannya berhasil menyelamatkan dunia dari badai makanan. Seseorang ilmuwan bernama Chester V (Will Forte), CEO dari Live Corp, ditugaskan untuk bersihkan pulau. Dia mengubahkan Flint, beberapa rekannya, serta beberapa masyarakat Swallow Falls ke San Franjose, California. Tidak di ketahui oleh Flint, FLDSMDFR selamat dari ledakan serta mendarat di pusat pulau. Chester mengambil keputusan untuk menemukannya. Chester mengundang Flint untuk bekerja di Live Corps. Disana ia berjumpa dengan asisten Chester, Barb. Barb adalah orang rimba yang mempunyai kecerdasan manusia.

Enam bulan lalu, Chester memberitahukan kalau keluar sesosok monster makanan yang tengah menyerang. Monster itu bernama Cheespider (paduan pada burger keju serta laba-laba). Chester lalu memohon Flint untuk temukan FLDSMDFR serta memusnahkannya. Flint lalu merekrut pacarnya, Sam Sparks (Anna Faris), cameramen Manny, polisi Earl Deveraux (Terry Crews), seekor kera, Steve (Neil Patrick Harris), serta “Chicken” Brent (Andy Samberg). Ayahnya Tim (James Caan) juga turut serta mereka pergi ke Swallow Falls memakai perahu ikan.


Sinopsis Film Cloudy with a Chance of Meatballs 2 (2013)


SeniMovie - Waktu tiba di Swallow Falls, mereka lihat rimba yang terbuat dari makanan tumbuh di pulau itu. Flint lalu temukan lab lamanya serta membuat satu alat untuk temukan FLDSMDFR. Sam lalu sadar kalau makanan yang hidup itu berupaya membuat perlindungan keluarganya serta tidak punya maksud menyerang yang beda. Makanan itu juga paham kebenaran mengenai Live Corp. Grup itu lalu terserang oleh pekerja Evil Corp.

Agen Bola Terpercaya - Flint temukan FLDSMDFR, namun ia lihat satu keluarga marshmallows yang lucu serta jadi sangsi untuk menghancurkan mesin itu. Chester selekasnya menggantikan FLDSMDFR serta menginformasikan gagasan untuk buat pagar diluar makanan yang hidup. Flint dijatuhkan ke sungai namun diselamatkan oleh marshmallow. Flint serta Barry masuk kedalam gedung punya Evil Corp, yang dibuat di pulau itu. Flint membebaskan beberapa makanan hidup itu serta menjumpai Chester. Chester memakai hologram untuk buat Flint bingung. Tetapi Flint bisa ketahui mana Chester yang sesungguhnya. Ia paham karena satu alat yang bernama Celebrationator. Chester lalu dikonsumsi oleh Cheespider. Pulau itu pada akhirnya dapat terselamatkan dari Chester V serta menghancurkan Evil Corp.

Sinopsis Film Cloudy with a Chance of Meatballs 2


Detil Cast and Crew Film Cloudy with a Chance of Meatballs 2 (2013)

Sutradara : Cody Cameron, Kris Pearn
Penulis SKenario : Erica Rivinoja, John Francis Daley
Bintang Film : Bill Hader, Anna Faris, James Caan
Genre : Animation, Comedy, Family
Waktu : 95 min
Tanggal Tayang : 3 October 2013 (Indonesia)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Cloudy with a Chance of Meatballs 2 (2013)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....