Sunday, July 23, 2017

Sinopsis Film Romeo Rinjani (2017)

Sinopsis Film Romeo Rinjani (2017)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - Film ROMEO + RINJANI adalah film drama romantis Indonesia yang disutradarai oleh Fajar Bustomi, sesaat naskah narasi ditulis oleh Angling Sagaran.

Sinopsis ROMEO + RINJANI menceritakan mengenai seseorang fotographer playboy bernama Romeo (Deva Mahenra). Romeo seringkali bergonta-ganti pacar, saat pacar-pacarnya itu mulai memohon Romeo menikah dengan mereka, Romeo juga akan meninggalkannya. Romeo mempunyai trauma pada pernikahan, sesudah perceraian bapak (Gary Iskak) serta ibunya (Donna Harun) yang tragis waktu dia berusia 7 th.

Satu hari Raline (Kimberly Ryder) kekasih Romeo, menyebutkan kalau dia saat ini tengah hamil! Raline memohon Romeo menikahinya, serta Romeo pada akhirnya mengambil keputusan untuk menikah dengan Raline. Namun dia juga akan merampungkan kontrak dulu untuk ambil beberapa photo di Gunung Rinjani.


Sinopsis Film Romeo Rinjani (2017)


JuranganTomatx - Di perjalanan menuju Rinjani, Romeo berjumpa dengan Sharon (Alexa Key). Perempuan yang mempunyai persamaan prinsip dengannya. Sharon tidak yakin pada pernikahan dan mempunyai jiwa petualang. Romeo terasa begitu pas dengan Sharon.

Tiba di Rinjani, Romeo berupaya menggoda Sharon, serta mengajaknya berenang di Danau. Namun Romeo jadi dikerjai Sharon. Sharon menghilang dengan baju serta tas punya Romeo, juga menjebak Romeo dengan jeratan perangkap binatang. Romeo bergantung di pohon semalaman.

Dalam remang pandangannya dia lihat bayangan Raline. Raline datang menyusul Romeo karna dia miliki ‘firasat buruk’ mengenai Romeo.

Gedung pesta pernikahan Romeo juga akan menyelenggarakan pernikahan dengan Raline. Namun Romeo jadi merasakan Raline tengah bicara dengan Sharon. Romeo jadi tahu kalau Sharon itu teman dekat Raline. Romeo berprasangka buruk Raline bersekongkol dengan Sharon untuk mengerjainya. Bagaimana lanjutan pernikahan Romeo serta Raline? Apa maksud Sharon mengerjai Romeo?

Agen Bola Terpercaya - Film ROMEO + RINJANI yaitu satu film berdurasi 80 menit yang dikerjakan oleh tempat tinggal produksi Starvision serta sudah tampil pada april 2015. Mengenai beberapa pemain yang membintangi film ROMEO + RINJANI salah satunya Deva Mahenra, Kymberly Rider, Alexa Key serta Dona Harun.

Sinopsis Film Romeo Rinjani


Detil and Cast Film Romeo Rinjani (2017)

Sutradara : Fajar Bustomi
Penulis Skenario : Angling Sagaran
Bintang Film : Deva Mahenra, Kymberly Rider, Alexa Key, Dona Harun
Genre : Adventure, Drama, Romantic
Waktu : 80 min
Tanggal Tayang : 23 April 2015 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Romeo Rinjani (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016)

Sinopsis Film Her Love Boils Bathwater (2016) Bioskop Gratis , Bioskop90 - Futaba (Rie Miyazawa) mempunyai bagian yang lembut serta kuat....